Idris-Imam Menang, Tim Relawan Tunaikan Nazar Dengan Memotong Rambut

118
Ketua Tim Relawan Triilis saat dipotong rambutnya oleh Calon Wakil Wali Kota Depok

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Relawan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono melakukan nazar dengan cara memotong rambut. Salah satunya Relawan Triilis yang membayar nazarnya mencurkur rambut bila pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menang di Pilkada Depok 2020.

“Ini adalah ungkapan rasa syukur dari teman-teman dan tidak ada perbedaan di antara semua organ relawan,” ujar Yusuf Trilis, kemarin.

Dia mengatakan, saat itu dirinya dihubungi langsung oleh Imam hadir ke rumahnya untuk nazar potong rambut.

“Kami ditelpon langsung sama Bang Imam untuk datang kerumahnya. Sebelum tahapan pemungutan suara dilakukan, beberapa relawan memang sudah berjanji atau nazar. Alhamdullilah suara Kiai Idris dan Bro Imam unggul di Kota Depok,”katanya.

Dia menambahkan, kemenangan ini berkat kerja keras dari semua pihak, terutama tim pemenangan dan para relawan yang selama ini tak henti-hentinya bekerja dalam menyukseskan pilkada.

“Kami ucapkan terimakasih kepada relawan dan warga Depok yang sudah memberikan hak suaranya kepada Idris-Imam. Kedepannya adalah mengawal suara kemenangan tersebut hingga ke rapat pleno KPU. Kemenangan ini merupakan kemenangan warga Depok dalam pesta demokrasi Pilkada Depok 2020,” paparnya.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada warga Depok yang sudah memenangkan paslon Idris-Imam. Dia menambahkan, perolehan suara merupakan perolehan yang luar biasa dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat.

“Saya Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada kader, warga, relawan Triilis, Gappura yang sudah memenangkan pasangan Idris-Imam. Kemenangan ini jangan sampai terlena, diharapkan kemenangan dikawal hingga ke KPU Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here