Unggul di Pilkada Depok, Semalam Idris-Imam Tidur Nyenyak

589
Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di sela acara debat

Cilodong | jurnaldepok.id
Wali-Wakil Wali Kota Depok terpilih hasil hitung cepat, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mengaku tadi malam dapat tidur pulas.

“Alhamdulillah bisa tidur nyenyak, biasa saya sudah pulas pukul 21.00 dan bangun pukul 02.30,” ujar Idris kepada jurnaldepok.id, Kamis (10/12).

Rencananya, hari ini Idris akan melakukan aktivitas kepemerintahan seperti biasa, mengingat Idris sampai saat ini masih menjabat Wali Kota Depok.

“Hari ini tugas kantor sebagaimana rutinitas biasa dengan agenda-agenda kantor dan kedinasan. Kami akan koordinasi, konsolidasi dan evaluasi penanganan covid yang masih tinggi,” paparnya.

Hal serupa juga dialami oleh Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yang juga mengaku tidur nyenyak semalam.

“Alhamdulillah tidur nyenyak juga. Memang sebelum tidur saya sempatkan diri untuk datang ke tiga DPC PKS yakni Sukmajaya, Cimanggis dan Tapos. Semapat tidur juga di mobil dan sesampainya di rumah langsung bersih-bersih, wudhu dan tidur lagi. Alhamdulillah adzan Subuh sudah bangun dan seperti biasa Shalat Subuh berjamaah di masjid dekat rumah,” ungkap Imam.

Adapun agenda hari ini, rencananya Imam akan melakukan wawancara dengan RRI Pro 3 FM, dan siangnya akan kembali bersilaturahmi ke DPC PKS yang belum sempat dikunjunginya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here