Idris-Imam Ucapkan Terimakasih untuk Seluruh Warga Depok

609
Mohammad Idris-Imam Budi Hartono didampingi parpol koalisi saat memberikan sambutan kemenangan

Cilodong | jurnaldepok.id
Unggul sementara di Pilkada Depok, Calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono menyampaikan ribuan terimakasih kepada warga Kota Depok yang telah menggunakan hak suaranya dan memilihnya di Pilkada Depok.

“Saya bersama Pak Imam menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Depok, penyelenggara pilkada baik di tingkat kota, provinsi maupun pusat. Begitu juga TNI-Polri yang memberikan suasana aman di pilkada Depok, suasana yang damai, tentram serta tidak ekses apapun,” ujar Idris, dalam sambutan kemenangannya, Rabu (9/12).

Tak hanya itu, ia juga meyampaikan terimakasih kepada tokoh agama, alim ulama, habaib, kiai, asatid, para pendeta serta tokoh agama lainnya.

“Para relawan, komunitas pemuda, komunitas petani bahkan, para guru, pemerhati pendidikan, pemerhati budaya dan seluruh remaja serta lansia atas dukungannya kepada pasangan Idris-Imam untuk mengemban amanah sebagai wali-wakil wali kota 2021-2026,” paparnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Kolaisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) yang terdiri dari PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Berkarya.

“Parpol yang mengusung kami luar biasa baik dari sisi komitmen dan konsistensinya dalam menjalankan kesepakatan-kesepakatan bersama. Kami berharap kebersamaan ini akan terus terjaga,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, semua pihak berjasa dalam kemenangan Idris-Imam baik partai politik pengusung, tim relawan dan semua warga Depok.

“Fase perbedaan sudah tidak ada lagi, kami mengajak mari bangun Depok bersama. Kami siap berkomunikasi dengan siapapun juga. Kami siap membuka diri dengan siapapun untuk Depok yang lebih maju, berbudaya dan sejahtera,” jelasnya.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga Kota Depok yang telah memilih pasangan Idris-Imam.

“Terimakasih kepada warga Depok yang telah berupaya menciptakan suasana pilkada yang aman dan kondusif. Mudah-mudahan kondisi ini terus terjaga hingga hasil akhir,” tandasnya.

Kepada seluruh partai pengusung dan relawan serta komunitas, Imam mengakui kinerjanya yang luar biasa.

“Hujan-hujanan melakukan aktivitas terutama di akhir kampanye. Mereka luar biasa, terlebih emak-emak yang memiliki semangat tinggi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here