Sebelum Nyoblos, Semalam Idris Sempat Bermimpi Ada di Samping Istri

356
Idris bersama istri saat mencoblos di TPS tak jauh dari rumah mereka

Cilodong | jurnaldepok.id
Calon Wali Kota Depok, Mohmmad Idris beserta istri dan keluarga secara resmi telah menggunakan hak pilihnya pada perhelatan Pilkad Depok yang digelar hari ini, Rabu (9/12).

“Enggak ada persiapan khusus, tadi malam jujur saya lebih cepat tidur karena siang kemarin banyak aktivitas bersama Forkopimda dan Kemendagri baik virtual maupun off line. Sehingga pukul 20.30 WIB saya sudah nyenyak tidur. Alhamdulilah mimpi ketemu istri di sebelah saya,” ujar Idris kepada jurnaldepok.id, Rabu (9/12).

Ia mengungkapkan, hari ini akan melakukan inspeksi ke beberapa wilayah di Depok sesuai arahan dari pusat.

“Perintahnya untuk melakukan inspeksi pilkada secara sehat sesuai protocol kesehatan yang sudah diarahkan pimpinan penyelenggara,” paparnya.

Seperti diketahui Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris beserta keluarga dikabarkan akan melakukan pencoblosan di TPS 14 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, pada pukul 09.00 WIB.

“Iya, akan nyoblos di TPS 14 RT 01/04 Kelurahan Jatimulya,” ujar Idris kepada jurnaldepok.id, Selasa (8/12).

Idris juga mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti arahan KPU dan KPPS di wilayah masing-masing sesuai aturan dan protokol kesehatan.

“Jangan lupa ke TPS memakai masker dan membawa pulpen. Sebelum masuk TPS luruskan niat dan bersihkan hati untuk memilih pemimpin yang takut kepada Tuhan dan yang sayang kepada rakyat,” ungkapnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here