Sehari Jelang Pencoblosan, PKS Diserang Black Campaign Lagi

1102

Margonda | jurnaldepok.id
Sehari jelang pemungutan suara, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok kembali diserang black campaign.

“Hari ini, Selasa 8 Desember 2020 DPD PKS menerima banyak laporan beredarnya hoax dan kampanye hitam, terkait pembagian sembako di DPC PKS terdekat. Mereka diminta membawa KTP dan menukarkannya dengan paket Sembako. Kami tak tahu siapa yang menyebar hoax tersebut,” ujar Hafid Nasir, Ketua DPD PKS Kota Depok, Selasa (8/12).

Terkait hal tersebut, Hafid mengklarifikasi bahwa informasi tersebut adalah hoax dan penyebaran berita bohong itu merugikan dan mencemarkan nama baik PKS.

“PKS mengecam cara-cara kampanye hitam yang tidak sehat dan mendidik masyarakat. Saat ini kami sedang menyelidiki siapa penyebar informasi tersebut, dan memproses laporan ke Bawaslu,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengultimatum dalam waktu 2×24 jam bila tidak ada konfirmasi terkait penyebaran ini, pihaknya akan segera memproses laporan ke polisi agar diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Sebelumnya beberpa hari lalu PKS juga diserang dengan black campaign menggunakan media spanduk di beberapa titik wilayah Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here