Besok Idris Nyoblos di TPS 14 Jatimulya dan Imam di TPS Acacia GDC

206
Idris-Imam

Margonda | jurnaldepok.id
Calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono esok hari akan menggunakan hak politiknya di wilayah masing-masing.

Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris beserta keluarga dikabarkan akan melakukan pencoblosan di TPS 14 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, pada pukul 09.00 WIB.

“Iya, akan nyoblos di TPS 14 RT 01/04 Kelurahan Jatimulya,” ujar Idris kepada jurnaldepok.id, Selasa (8/12).

Idris juga mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti arahan KPU dan KPPS di wilayah masing-masing sesuai aturan dan protokol kesehatan.

“Jangan lupa ke TPS memakai masker dan membawa pulpen. Sebelum masuk TPS luruskan niat dan bersihkan hati untuk memilih pemimpin yang takut kepada Tuhan dan yang sayang kepada rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu pasangannya yakni Imam Budi Hartono akan melakukan pencoblosan di TPS di kawasan GDC tepatnya di Cluster Acacia, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Ayo warga Depok besok datang ke TPS untuk memilih pemimpin Depok. Pilihlah pemimpin yang baik, jujur, berpengalaman dan amanah. Semoga Depok menjadi lebih maju dan menjadi kota yang diberkahi Allah SWT,” harapnya.

Imam menambahkan, jika ada yang bagi-bagi sembako dari Kemensos itu adalah hak rakyat.

“Jangan mau dipaksa untuk mencoblos paslonnya, apalagi dibagi uang. Karena money politik hukumnya haram dan masuk dalam tindak pidana, baik yang menerima maupun yang memberi. Karena kedepan kita tidak mau Depok dipimpin oleh pemimpin yang korup akibat bagi-bagi uang dalam pilkada,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here