Bawa Celurit, Cabe-cabean Diciduk Tim Jaguar

33
Tim Jaguar Polres Metro Depok saat mengamankan cabe-cabean

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Sejumlah remaja diantaranya perempuan diamankan Tim Jaguar Polrestro Depok, di Jalan Ciliwung, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya pada, Senin (7/12) dinihari. Satu diantara mereka kedapatan membawa senjata tajam.

Dia adalah MA (16), seorang remaja asal Tapos. Didalam kaosnya didapati celurit. Sedangkan teman-temannya berjumlah lima orang yang sedang mendorong motor berhasil diamankan juga.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Joao Sadjab mengatakan, remaja tersebut diamankan sekitar pukul 03.30 WIB. Bermula ketika Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus bersama anggota mencurigai enam remaja satunya wanita sedang mendorong tiga motor menjelang waktu subuh.

“Oleh tim jaguar dipimpin Iptu Winam keenam remaja rata-rata masih kelas SMP tersebut dan salah satu wanita digeledah karena kedapatan membawa celurit yang disembunyikan dalam kaos perempuan tersebut,” ujarnya, kemarin.

Dikatakannya, sebagian besar para remaja yang diamankan dibawa ke Mapolsek Sukmajaya merupakan warga Sukmajaya, Pancoranmas dan Tapos.

“Anggota kami masih melakukan proses penyedikan terhadap para keenam remaja ini mendorong motor saat menjelang waktu subuh di jalan. Sedangkan perempuan MN, kedapatan membawa celurit masih penyelidikan itensif oleh penyidik,” jelasnya.

Barang bukti yang disita selain sebilah celurit adalah dua unit motor masing-masing Suzuki Smash putih B 6587 TGA dan Honda Vario hitam, B 4390 SYY.

“Kedua unit motor yang kami amankan sekarang di polsek tidak dilengkapi dengan surat-surat,” paparnya.

Pihaknya akan terus melakukan patroli untuk menciptakan situasi kondusif. Dia juga mengimbau kepada para remaja untuk tidak berkerumum terutama malam hari untuk menghindari peristiwa yang tidak diinginkan.

“Apalagi ini masim pandemic. Jadi diharapkan tetap di rumah saja dan menerapkan 3M,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here