Milenial Peduli Depok Siap Dukung PradiAfifah

67
Pendukung Pradi-Afifah saat membacakan deklarasi

Cimanggis | jurnaldepok.id
Jajaran pengurus dan anggota Komunitas Milenial Peduli Depok kemarin menyampaikan penyataan sikap dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Depok nomor urut 01, Pradi Supriatna-Afifah Alia dan siap mengawal jalannya pelaksanaan pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Salah satu inisiator Komunitas Peduli Depok, Ahmad Rifai mengatakan, pihaknya mendukung paslon nomor urut satu dengan harapan akan ada perubahan segnifikan terhadap tatanan Pemerintahan di Kota Depok yang pastinya akan berdampak terhadap kebijakan strategis dalam mewujudkan Kota Depok yang Maju dan modern.

“Kami ingin ada perubahan, kami akan melawan segala sesuatu yang berbau Sara, Hoax dan kami juga akan mereduksi nilai nilai Oligarki Politik, dan hal ini yang mendasari kami menjatuhkan pilihan mendukung paslon Pradi – Afifah karena kami merasa paslon inilah yang dapat mewujudkan harapan kami,” kata Rifai kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Rifa’i dalam kurun 15 tahun terakhir Oligarki Politik sangat kental terasa dan mewarnai berbagai bidang pelayanan dan pembangunan di Kota Depok, oleh sebab itu alnjut dia untuk memutus rantai Oligarki Politik harus ada semacam perubahan besar dimulai dari orang nomor satu di Pemerintahan Kota Depok yakni Wali Kota Depok.

Sementara menurut La Kasman Rukua, yang juga tercacat sebagai inisiator terbentuknya Milenial Peduli Depok mengatakan banyak hal yang menjadi pertimbangan pihaknya mendukung Paslon Pradi Afifah dalam perhelatan Pilkada pekan depan diantaranya kesenjangan realisasi pembangunan wilayah perkotaan dengan wilayah pinggiran kota.

“Depok itu bukan cuma Margonda saja, tapi faktanya cuma Margonda yang selalu dipoles didandani sehingga seolah olah semua wilayah Depok itu sama dengan margonda, ini menyangkut keadilan dalam pemerataan pembangunan yang belum kami lihat dalam pemerintahan sebelumnya,” tegas Kasman.

Dikatakan Kasman, hanya dengan kemenangan Pradi Afifah akan ada harapan perubahan kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyakat umum dan kemaslahatan ummat.

“Kami telah turun secara langsung memberikan pencerahan kepada warga pemilih khususnya teman teman mahasiswa agar nanti pada tanggal 9 Desember memilih pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota nomor urut 01, dan kami siap mengawal pelaksanaan pencoblosan untuk pilkada yang jujur, adil dan bermartabat,” tutup Kasman yang diamini oleh salah satu pentolan Komunitas Peduli Depok, Abi Kusuma Wijaya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here