AHY Ajak Warga Coblos Idris-Imam di Pilkada Depok

126
Agus Harimurti Yudhoyono

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Depok terlebih para kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Depok, untuk bersama-sama datang ke TPS dan mencoblos pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Izinkan saya AHY menyapa masyarakat Kota Depok. Dalam pilkada 2020 ini Bapak KH Mohammad Idris dan H Imam Budi Hartono, Idris-Imam menjadi calon wali-wakil wali kota yang mengusung visi Depok maju, berbudaya dan sejahtera,” ujar AHY, kemarin.

Sebagai kota penyangga Ibu Kota Jakarta, AHY mengungkapkan Depok membutuhkan pemimpin yang jujur dan amanah.

“Serta berkomitmen tinggi untuk kemajuan Kota Depok dalam era yang cepat berubah ini. Karena itu saya mengajak segenap masyarakat Kota Depok untuk memilih nomor 2, KH Mohammad Idris dan H Imam Budi Hartono sebagai wali-wakil wali kota Depok. Idris-Imam membangun Depok bersama,” ajaknya.

Sebelumnya, DPC Partai Demokrat Kota Depok terus memaksimalkan mesin politik jelang pilkada Depok, 9 Desember 2020 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan melakukan konsolidasi internal hingga pelantikan pengurus ranting dan PAC di 11 kecamatan.

“Kami terus melakukan konsolidasi, sebelum pelantikan ranting kami melakukan musran dan verifikasi di 11 PAC, kami cek legalitas dan yang lainnya. Di sini kami juga berbicara untuk kemenangan Idris-Imam yang dilanjut dengan pelantikan,” ujar Edi Sitorus, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, beberapa hari lalu.

Ia menambahkan, hingga akhir pekan kemarin pihaknya telah selesai melakukan pelantikan terhadap ketua ranting dan 11 PAC se Kota Depok.

Dikatakannya, untuk memenangkan pasangan Idris-Imam pihaknya sudah melakukan pergerakan bukan hanya dari sisi konsolidasi, namun paslon Idris-Imam sudah turun juga di 11 kecamatan.

“Kami juga bagikan atribut kepada seluruh kader agar nantinya bisa disalurkan ke masyarakat sebagai bentuk sosialisasi paslon Idris-Imam,” paparnya.

Edi yang saat itu didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Demokrat mengungkapkan, bahwa kadernya bukan merupakan kader yang angin-anginan.

“Kami tetap solid, dan komunikasi kami dengan kader juga sangat baik. Ini dapat dilihat dari setiap kami menggelar acara mereka begitu antusias untuk hadir. Kami tidak memecat kader, tapi kami doakan agar mereka panjang umur dan sehat selalu,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here