Sahid Cinere Incar Kemenangan Idris-Imam di Pilkada Depok

92
Sahid Cinere saat berbincang dengan calon wakil wali kota Depok

Cinere | jurnaldepok.id
Trend meningkatnya dukungan terhadap paslon Idris-Imam di wilayah Kecamatan Cinere membuat pengurus dan anggota Sahabat Idris (Sahid) Kecamatan Cinere semakin optimis bakal mampu menghantarkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota nomor urut 2 tampil sebagai pemenang pada perhelatan Pilkada Depok, 9 Desember mendatang

Demikian diungkapkan Ketua Relawan Sahabat Idris Kecamatan Cinere, Boy Ishak Iskandar kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Boy, kecenderungan terus meningkatnya dukungan terhadap paslon nomor urut 2 disebabkan berbagai faktor, diantaranya dari upaya tim relawan yang terus menggiatkan sosialisasi visi misi Idris-Imam dalam membangun Kota Depok dan efek dari pemaparan program unggulan pada ajang debat paslon yang sudah dua kali diselenggarakan dan ditayangkan di TV swasta.

“Kami semakin yakin, paslon nomor urut dua bakal tampil sebagai pemenang pada pilkada Depok pekan depan,” ujar Boy Iskandar kepada Jurnal Depok, kemarin.

Meski begitu, Boy mengaku tidak akan mengendorkan upaya pemantapan potensi kemenangan terlebih lanjut dia masih ada rentan waktu sepekan untuk terus meningkatkan upaya mendulang sebanyak banyaknya dukungan untuk Idris-Imam.

“Kami terus menggiatkan sosialisasi sambil memantau pergerakan situasi dan kondisi menjelang hari H pencoblosan, kami juga sudah membentuk tim khusus guna memonitor jika ada kegiatan dari pihak lain yang merugikan pihak kami,” tegas Boy.

Pernyataan senada disampaikan Koordinator Barisan Muda Sahid Cinere, Bagus Maulana Iskandar.

Dikatakan Bagus, sebagai relawan pendukung Idris-Imam, pihaknya memiliki kewajiban untuk berupaya semaksimal mungkin memenangkan paslon yang diusung oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) pada pesta demokrasi lima tahunan warga Depok yang akan dihelat pada Rabu, 9 Desember 2020.

“Tidak ada kata lain selain menang, itu jargon pemicu semangat kami dalam memperhuangkan kemenangan pak Idris dan pak Imam di pilkada nanti,” kata Bagus.

Dia menambahkan, untuk lebih memantapkan potensi kemenangan, pihaknya juga terus meningkatkan konsolidasi dengan semua elemen terutama jajaran pemuda dan pemilih pemula agar dapat menyalurkan hak suaranya pada ajang pilkada ini dengan mencoblos paslon nomor urut 2. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here