Idris-Imam Akomodir Kontrak Politik BEM se Kota Depok

81
BEM se Kota Depok saat menyodorkan kontrak politik kepada Paslon Idris-Imam

Margonda | jurnaldepok.id
Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mendapat kehormatan atas kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kota Depok.

“Mereka datang dari UI dan SEBI, mereka datang menemui saya karena acara debat di UI tidak jadi karena salah satu paslon tidak hadir. Sehingga mereka akhirnya datang menemui saya untuk diskusi dan menandatangani kesepakatan tentang hal-hal yang akan diperjuangkan ketika nanti menjabat wali-wakil wali kota,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, isi kontrak politik yang diajukan oleh BEM se Kota Depok diantaranya menurunkan angka stunting dan TBC di Kota Depok.

Selain itu, sambungnya, mereka juga ingin jaminan tersedianya sarana dan prasarana serta tenaga medis yang memadai untuk penanganan pandemic Covid 19 di Kota Depok.

“Poin ketiga mereka ingin kami melakukan promotif kesehatan mental dan meningkatkan layanan kesehatan mental di Kota Depok,” paparnya.

Poin keempat, lanjutnya, mereka menginginkan pihaknya meninjau kembali rencana induk dan studi kelayakan persampahan dan memperbaiki system pengelolaan sampah di Kota Depok.

Kelima, kata dia, optimalisasi e-government, kemudahan berusaha UMKM dan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Poin yang ke enam mereka ingin kami menjamin transparansi dan partisipasi pemangku kepentingan dalam perencanaan, penyusunan, pengawasan serta evaluasi tata ruang Kota Depok. Semua ini usulan dan masukan yang baik buat kami,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here