Pilkada Semakin Dekat, PKS Diserang Black Campaign

297
Inilah spanduk black campaign yang menyerang PKS

Margonda | jurnaldepok.id
Sepuluh hari jelang pelaksanaan pemungutan suara di Pilkada Depok, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok diserang black campaign. Hal itu terkuak oleh bertebarannya spanduk yang menyudutkan PKS di beberapa ruas jalan di Kota Depok.

Ketika dikonfirmasi, Ketua DPD PKS Kota Depok, M Hafid Nasir membenarkan adanya spanduk black campaign yang menyerang PKS di beberapa ruas jalan di wilayah Depok.

“Dalam pilkada harusnya mengedepankan adu gagasan bukan menebar kebencian. Kami juga sangat menginginkan pilkada damai tanpa gesekan,” ujar Hafid kepada Jurnal Depok, Senin (30/11).

Ia menambahkan, semestinya bicara harus dengan data. Jika bicara dengan perasaan, kata dia, akan menggiring opini yang tidak tepat.

“Kita harus menghargai teman-teman ASN yang sudah bekerja dengan berbagi prestasi yang dicapai melalui penghargaan tingkat pusat dan provinsi,” paparnya.

Dikatakannya, warga Depok adalah warga yang cerdas dan rasional. Dari itu, pihaknya merasa santai dengan kejadian tersebut.

“Sebagai tindak lanjut sudah kami laporkan, ada panwas yang harus segera bersikap terkait hal itu,” ungkapnya.

Spanduk yang ‘menyerang’ PKS bertuliskan tentang 15 tahun PKS berkuasa di Depok yang dinilai tidak ada perubahan dalam bidang transportasi, tata kota yang semrawut, tidak ada penambahan jumlah pasar, tidak meratanya pembangunan, pertumbuhan ekonomi stagnan dan minimnya RTH serta pusat kegiatan kesenian. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here