Komunitas Rimbun Edukasi dan Santuni Yatim Pasir Putih

48
Komunitas Rimbun foto bersama usai menyantuni yatim dan dhuafa

Laporan: Rahmat Tarmuji
Teduh Bareng di Maulid Nabi Muhammad SAW bersama 50 anak yatim dan dhuafa Kampung Kekupu RW 007, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan.

Ya, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Komunitas Rimbun terhadap anak-anak yatim dan dhuafa yang masih terdampak pembelajarannya akibat Covid 19.

Dimana pada, Sabtu 28 November 2020 Komunitas Rimbun berkolaborasi dengan Komunitas Pendaki Citayam, Karang Taruna Liong dan RAKA Barberbox, menghadirkan kegiatan edukasi dan berbagi kebutuhan sekolah anak-anak yatim dan dhuafa serta pangkas rambut gratis dari RAKA Barberbox.

“Rangkaian kegiatan edukasi mulai dari kreasi kaligrafi dengan menggunakan media alam serta nonton bareng kisah Nabi Muhammad SAW, dengan kegiatan penutup pembagian buku dan alat tulis serta pangkas rambut gratis,” ujar H Mawi, Ketua DKM Musholah Al Mad’ah, kemarin.

Ia juga mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan bermanfaat serta membantu anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah sekitar musholah.

Zubair, Fonder Komunitas RIMBUN yang juga selaku penggas kegiatan itu berharap, agar masyarakat semua dapat memperhatikan anak-anak yatim dan dhuafa dalam membantu keterbatasan mereka belajar di masa pandemi Covid 19.

“Terimakasih untuk semua yang sudah mensupport kegiatan ini baik para donatur, Sabana Foundation, HappyBox, Zakat Sukses dan Dt Peduli Depok. Semoga manfaat dari kegiatan ini dapat diberikan untuk anak-anak di wilayah lainya,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here