Bagikan Masker dan Rompi ke Tukang Ojek, PPP Cegah Penularan Covid-19

125
Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah foto bersama dengan tukang ojek pertigaan Pengasinan

Sawangan | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah turun langsung membagikan masker dan rompi kepada puluhan ojek pangkalan di Pertigaan Pengasingan, Kelurahan Sawangan.

“Kami merasa peduli terhadap kesehatan warga Depok, di tengah masa pandemi Covid-19. Makanya kami bagikan ratusan masker dan rompi kepada tukang ojek pengkolan Pengasinan, Sawangan,” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, kemarin.

Untuk itu rasa kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, pihaknya menyasar para tukang ojek pangkalan.

“Kami peduli terhadap kesehatan di tengah masa pandemic, ada sekitar 100 masker dan rompi yang kami bagikan kepada pengemudi ojek pangkalan di pertigaan Jalan Pengasinan, Sawangan,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengimbau kepada pengemudi ojek untuk selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sebagai partai yang mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, ia juga mengajak kepada para pengemudi ojek untuk mendukung paslon Idris-Imam di pilkada, 9 Desember mendatang.

Koordinator Ojek Pangkalan Pertigaan Pengasinan, Mulyadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hj Qonita yang telah memberikan masker dan rompi.

“Ibu Qonita begitu peduli terhadap kami para ojek pengkolan. Kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya. Kami juga siap mendukung paslon nomor 2 Idris-Imam pada pencoblosan 9 Desember 2020 nanti,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here