PPP Makin Massif Sosialisasikan Program Kampanye Idris-Imam

71
Ketua dan Pengurus DPC PPP saat mendampingi kegiatan sosialisasi calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono

Cimanggis | jurnaldepok.id
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok semakin massif mensosialisasikan program atau janji kampanye pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono kepada kader dan masyarakat umum.

“Program yang dicanangkan oleh paslon kami harus sampai ke masyarakat, jangan sampai mereka memilih paslon tapi enggak tahu programnya apa,” ujar Hj Qonita Lutfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok, Selasa (24/11).

Selanjutnya, kata dia, pihaknya juga mengenalkan secara personal kaitan dengan keperibadian Idris-Imam.

“Agar masyarakat juga tambah yakin, mereka memiliki program dan mampu mengerjakannya, karena Pak Idris-Pak Imam memiliki kemampuan untuk memimpin Depok,” paparnya.

Putri dari KH Syukron Ma’mun itu menambahkan, pihaknya tidak menganggap remeh dan lengah terhadap beberapa wilayah di Kota Depok. Di sisa minggu terakhir, pihaknya memaksimalkan untuk terus turun ke masyarakat.

“Kami juga memberikan pendidikan politik yang baik, ini sebagai antisipasi terjadinya money politic. Jangan mau program jangka panjang untuk masyarakat ditukar dengan rupiah yang tidak seberapa. Alhamdulillah, hingga saat ini kader PPP seluruhnya solid,” terangnya didampingi Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM.

Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Sri Kustiani mengungkapkan, untuk wilayah Cimanggis dirinya optimistis pasangan Idris-Imam bisa menang.

“Kami bersama PAC dan anak ranting juga turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Pak Idris-Pak Imam. Kami memiliki lumbung suara PPP di sini dan banyak juga dari mereka yang belum tersentuh. Makanya saat ini kami ajak kembali mereka untuk bersama-sama PPP dan mencoblos pasangan Idris-Imam,” tandasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga merekrut tokoh masyarakat dan para ustazah yang memiliki jamaah untuk bergabung memilih pasangan Idris-Imam. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here