Menangkan Idris-Imam, Milenial Bojongsari Ogah jadi Penonton

35
Milenial Bojongsari foto bersama usai konslodiasi

Bojongsari | jurnaldepok.id
Jajaran Relawan Generasi Milenial Kecamatan Bojongsari mengaku sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosialisasi prestasi Idris dan program pembangunan paslon nomor urut 02, Idris – Imam jika nanti menang dalam ajang pilkada Kota Depok, 9 Desember mendatang.

Demikian diungkapkan Koordinator Generasi Milenial Kecamatan Bojongsari, Wahyu Sapar kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Wahyu, dalam kaitan pelaksanaan Pilkada, Generasi Milenial Kecamatan Bojongsari telah menentukan sikap mendukung paslon nomor urut 02 dengan pertimbangan paslon yang diusung oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dinilai memiliki Kafabilitas dan integritas mumpuni dalam melaksanakan pelayanan masyarakat dan pembangunan.

“Sejak awal kami sudah memastikan posisi mendukung paslon nomor urut dua dan kami tidak ingin cuma jadi penonton saja, tapi harus memberikan kontribusi terhadap upaya pemenangan paslo yang kami dukung” ujar Wahyu, kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan, untuk lebih mengepektifkan kinerja relawan Gerasi Milenial, pihaknya telah membentuk keanggotaan Generasi Milenial Bojongsari hingga ke tingkat rukun tetangga (RT) di 7 wilayah Kelurahan lingkup Kecamatan Bojongsari.

“Bukan zamannya lagi anak muda acuh tak acuh apalagi apatis terhadap politik, dan kami telah jejeg memposisikan dukungan untuk paslon nomor urut dua karena selain lebih berpengalaman, paslon Idris – Imam menurut kami bakal mampu berbuat maksimal dalam upaya memajukan Kota Depok,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Wahyu, untuk mengoptimalkan perolehan suara Idris – Imam, pihaknya akan menggenjot perolehan suara dari kalangan generasi muda dan pemilih pemula.

“Kami sudah merangsek hingga ke akar rumput guna memaksimalkan raihan suara dari kalangan generasi muda Milenial dan pemilih pemula, kami hanya berharap kontribusi kami dapat menambah pundi kemenangan buat paslon Idris – Imam,” tutup Wahyu. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here