Idris Dinilai Tepat, Beberkan Segudang Prestasi Saat Debat Publik

68
Mazhab HM

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Segudang prestasi dan penghargaan yang disampaikan oleh Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris di acara debat publik dinilai sudah tepat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Anggota DPRD Kota Depok enam periode, Mazhab HM.

“Saya menyimak betul debat tersebut karena saya berada di lokasi debat saat itu. Ketika berbicara kepemerintahan yang harus didalami adalah isi dari tema debat tersebut,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, Senin (23/11).

Ia mencontohkan, Mohammad Idris karena posisinya incumbane lebih banyak menunjukkan prestasi-prestasinya dan itu dinilai sah-sah saja.

“Sudah tepat itu. Ketika disebutkan prestasi-prestasinya itu adalah fakta, bahwa Pemerintah Kota Depok mendapatkan nilai dan apresiasi dari pemerintah pusat maupun provinsi. Ketika itu disebutkan, maka Pemerintah Kota Depok dibawah kepemimpinan Pak Kiai Idris sudah betul menjalankan pemerintahan ini,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Prof itu mengungkapkan, tak bisa segudang prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Depok diabaikan begitu saja oleh pihak mana pun.

“Karena itu fakta. Ketika terjadi persoalan bahwa prestasi ini dan itu tidak sesuai di lapangan, tidak seperti itu cara menilainya. Bahwa di lapangan ada kekurangan iya, tetapi faktanya memang Pemkot Depok dibawah kepemimpinan Kiai Idris banyak menerima prestasi,” jelasnya.

Itu artinya, kata dia, Mohammad Idris sudah betul menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar.

“Bayangkan, jika sebuah pemerintahan dipimpin oleh seseorang yang tidak memiliki prestasi maupun nilai, bagaimana kita mengukur kinerjanya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here