Tak Bisa Datang ke Studio TV, Relawan Idris-Imam Gelar Nobar

77
Relawan Idris-Imam yang tergabung dalam Triilis saat menggelar nobar

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS) menggelar Nonton Bareng Debat Pilkada Depok 2020.

Ketua Triilis, Yusuf Trilis Hendra mengatakan, pihaknya mengadakan Nonton Bareng Debat Pilkada bersama relawan.

“Karena kondisinya seperti ini pandemi, kami mengadakan nonton bareng, Relawan nonton bareng di wilayah Kecamatan Pancoran Mas biar semangat lah nontonnya,” ujarnya, Minggu (22/11).

Pada kegiatan tersebut, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pendukung Idris-Imam yang hadir. Diantaranya harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pihaknya juga membatasi peserta nonton bareng, yakni hanya sekitar 50 orang di setiap lokasi.

“Sesuai rapat kemarin, untuk menampung relawan yang tidak bisa datang ke studio memang harus disediakan tempat untuk nonton bareng. Protokol kesehatan akan tetap kami terapkan, kami sediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan masker bagi yang mungkin lupa membawa,” katanya.

Sebelum dilakukan debat, pihaknya menghihbur relawan dengan menyanyikan lagu Ojo Lali Nomor Loro dan Lagu ayo ke Depok serta disediakan hadiah hiburan.

“Idris-Imam sangat siap karena mereka paham manajemen kepemimpinan, program skala prioritas. Saya tahu mereka sudah lama melakukan observasi mengenai apa yang paling dibutuhkan masyarakat dan penulusuran dengan kasat mata di lapangan. Kemudian hal itu dituangkan dalam visi-misi dan program prioritasnya, dalam upaya mengangkat masyarakat,”katanya.

Dia mengatakan sebelum KPU melaksanakan debat antara palson, sudah ada beberapa elemen masyarakat yang melakukan debat Pilkada. Dimana palson nomor dua yang dihadiri oleh Imam Budi Hartono menghadiri undangan dari panitia dialog atau debat.

Hal itu menunjukan kalau pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono siap segalanya dalam melaksanakan Pilkada Depok salah satunya di kegiatan Debat antar Paslon.

“Idris-Imam mampu mewujudkan Depok sebagai kota yang Inovatif Bersahabat Humanis (IBH). Nanti, Depok dibawah kepimpinan Idris dan Imam, akan menjadi kota yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera,” ungkapnya.

Menurut dia, Depok sebagai kota yang IBH akan terealisasi mengingat rekam jejak Idris dan Imam selama ini sangat positif bagi perkembangan kota. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here