Hasil Survei Terakhir, Idris-Imam Unggul di 10 Kecamatan

890
Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono foto bersama dengan ketua dan pengurus Partai Demokrat

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, berdasarkan hasil survei pasangan Idris-Imam saat ini sudah unggul di 10 kecamatan.

“Berdasarkan hasil survei bulan lalu kami hanya unggul di 9 kecamatan, tapi Alhamdulillah bulan ini kami sudah unggul di 10 kecamatan,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, kemarin.

Sementara satu kecamatan lagi, kata dia, yakni Kecamatan Cipayung saat ini masih tertinggal.

“Yang masih rawan Cipayung, itu hasil survei. Tapi saat ini sudah merangkak naik karena para tokoh Cipayung sudah ikut ke paslon nomor 2. Kami berharap menang di 11 kecamatan,” paparnya.

Dikatakannya, dari hasil survei pasangan calon Idris-Imam bulan lalu unggul di 9 kecamatan, namun survei terakhir sudah menang di 10 kecamatan.

“Tinggal satu kecamatan lagi yakni Cipayung. Mudah-mudahan masyarakat Cipayung tahu tentang kualitas dan kredibelitas yang dimiliki paslon nomor 2,” terangnya.

Tak hanya itu, hasil survei terakhir juga disebutkan Idris-Imam menang telak di Kecamatan Beji.

“In Sya Allah disikat habis (Beji,red). Doakan ya, atas izin Allah dan kerja keras partai koalisi dan para relawan kami menang di 11 kecamatan. Hasil survei keren, saat ini sudah di atas 60 persen dan sedang melangkah ke 70 persen,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here