Terus Bergerak, Pendukung Idris-Imam Tak Kendor

41
Ketua Sahid Cinere saat melakukan sosialisasi paslon Idris-Imam

Cinere | jurnaldepok.id
Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Cinere guna mendongkrak perolehan suara untuk pasangan calon Wali Kota Wakil Wali Kota nomor urut 2, Idris-Imam dalam ajang Pilkada 9 Desember mendatang.

Setelah menyapa warga pemilih melalui para ketua lingkungan dan tokoh masyarakat serta tokoh Ulama, jajaran SAHID Cinere juga merangsek hingga pada acara pertemuan kaum ibu.

Saat dikonfirmasi Jurnal Depok, Ketua Sahabat Idris (SAHID), Kecamatan Cinere, Ishak Iskandar mengatakan, pemilih wanita merupakan salah satu potensi lumbung suara yang dapat mendongkrak perolehan suara untuk pasangan calon nomor 2, oleh sebab lanjut dia jajaran tidak akan mengabaikan momentum sekecil apapun dalam kerangka mendulang perolehan suara untuk paslon Idris-Imam.

“Kami akan terus berupaya mengoptimalkan semua momentum untuk mendongkrak dukungan buat paslon nomor dua, dan Alhamdulillah semua elemen masyarakat yang kami sapa, menyambut baik pemaparan sosialisasi serta ajakan kami,” ujar Boy sapaan akrab Ishak Iskandar.

Hal senada disampaikan oleh Asmanti salah satu anggota relawan pendukung Paslon Idris-Imam.
Dikatakan Asmanti, meskipun persaingan perolehan suara diperkirakan bakal ketat, namun dirinya optimis Paslon yang diusung oleh Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) bakal keluar sebagai pemenang pada perhelatan Pilkada dipenghujung tahun 2020.

“Semua relawan harus bekerja keras karena mungkin persaingan akan ketat, tapi kami yakin pasangan calon Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono akan tampil sebagai pemenangnya,” kata Asmanti.

Pernyataan yang sama dilontarkan oleh Koordinator relawan pendukung Idris-Imam Kelurahan Cinere, Miharja.

Dikatakan Miharja, meski terkesan senyap, namun pergerakan para relawan pendukung paslon Idris-Imam sangat masif dan berkesinambungan.

“Kami tidak perlu gembar gembor berlebihan, namun kami pastikan semua tim pendukung paslon nomor urut dua terus berupaya guna memaksimalkan perolehan suara sehingga target memenangkan pak Idris dan pak Imam dapat tercapai,” tegas Miharja.

Hal senada dilontarkan oleh Jarkonih, salah satu anggota Sahabat Idris diwilayah Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

“Kami tak pernah kendor meskipun dilapangan banyak hal yang terkadang membuat suasana menjadi panas seperti hilangnya beberapa poster dan spanduk paslon jagoan kami, namun kami tidak terpancing dan memasang kembali poster dan spanduk ditempat yang sama, intinya kami siap bekerja keras untuk memenangkan paslon nomor urut dua,” pungkas Jarkonih. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here