Ngerem Mendadak, Wanita Tewas Tertabrak Minibus

79
Petugas saat melakukan evakuasi korban kecelakaan

Margonda | jurnaldepok.id
Diduga hilang kendali dan menghindari penyeberang, WO seorang wanita tewas kecelakaan di Jalan Raya Margonda Depok persis di depan Balaikota.

Saksi mata, Yudi Hartono mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada jam sibuk pagi hari. Dimana korban mengendarai sepeda motor jenis matic melintas dari arah Kartini ke Jalan Margonda Ramanda.

Namun naas, saat melintas di depan Balaikota ada kendaraan yang mengerem mendadak karena ada warga menyeberang di Jalan Margonda.

“Di depan motor korban ada ngerem mendadak. Korban kaget, ngerem dan jatuh ke bawah mobil. Di belakang motor itu ada mobil travel. Korban berada di jalur kanan. Kemudian jatuh ke sisi kiri. Diduga korban kaget ketika mobil di depannya berhenti mendadak karena ada warga yang menyeberang di Jalan Margonda,” ujarnya, Kamis (19/11).

Lalu, kata dia, korban pun berhenti mendadak dan jatuh hingga tertabrak kendaraan dari belakangnya.

“Jadi kaget, dia rem jatuh ke kiri tepat di bawah mobil travel. Mobil travel mungkin nggak tahu kemudian kelindes. Diduga terlindas di bagian kepala oleh mobil dibelakangnya. Saya liat kepalanya mengeluarkan darah kena ban mobil kendaraan,”katanya.

Humas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan, penyebab kejadian tersebut, lantaran korban tidak dapat mengendalikan motornya karena ada motor yang berhenti untuk memberikan jalan bagi penyebrang jalan.

Korban atas nama WO tercatat warga di Jalan Tambora Dalam Gang 6 Rt.05/04 Tambora Jakarta Barat, mengalami luka robek di bagian kepala.

“Korban terjatuh, saat bersamaan dengan korban jatuh, tak jauh ada mobil dari belakang yang langsung melindas korban dan meninggal. Korban mengendarai motor matic Yamaha Mio Fino dengan nomor polisi B 3690 ULK,” ungkapnya.

Kejadian tersebut sempat membuat arus kendaraan macet total, mulai dari Stasiun Depok Lama hingga tempat kejadian tepatnya di depan Balaikota Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here