Pembunuh Tukang Bakso di Gg Kopral Sawangan Diringkus Polisi

12311
Petugas saat menggali korban pembunuhan yang dipendam di dalam kontrakan

Sawangan | jurnaldepok.id
Penyidik Polres Metro Depok sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan yang mayatnya dipendam di rumah kontrakan di Gang Kopral Daman, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Sedangkan untuk korban diketahui tukang bakso bernama Dendi. Saat ini penyidik masih melakukan penjemputan terhadap pelaku di Bogor.

“Perkembangannya, diduga korban adalah saudara Dendi yang tinggal bersama adiknya di rumah kontrakan tersebut dan diduga pelakunya adalah si adiknya inisial J. Nah, segera Tim Resmob Polres Metro Depok melakukan pengejaran terhadap seseorang dengan inisial J,” kata Kapolrestro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah, Kamis (19/11).

Penyidik pun melakukan pengejaran di wilayah Bogor dan didapatkan tersangka J. Kemudian J menjalani pemeriksaan. Pelaku mengaku pembunuhan serupa di tempat lain.

“Setelah dilakukan pemeriksaan betul dia mengaku melakukan tindak pidana tersebut. Bahkan ada hasil keterangan yang mencengangkan, ternyata dia juga melakukan kejahatan yang sama beberapa saat yang lalu,” ungkapnya.

Saat ini penyidik juga sedang menggali keterangan terkait kejadian kedua.

“Dia juga mengaku telah menyembunyikan dari korban kedua tersebut dan saat ini sedang proses pencarian lokasi penguburan yang kedua di wilayah Bogor, saat ini sedang proses penggalian,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here