Gerakan Qonita Makin Massif, Ajak Pemilih Konsolidasi Hingga Makan Bakso

67
Hj Qonita Lutfiyah saat mendampingi Mohammad Idris kampanye di wilayah Pengasinan

Sawangan | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Selain mengobrak-abrik basis suara lawan politik, Qonita juga memantapkan suara Idris-Imam di wilayah Sawangan. Yang menarik, Qonita kembali mengajak sebagian besar masyarakat makan bakso secara lesehan.

Qonita mengatakan, makan bakso bersama merupakan salah satu cara untuk meyakinkan pemilih agar tidak berbelok, selain itu dia menyebut cara itu adalah upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Momen seperti ini yang sebenarnya ditunggu masyarakat. Seringkali kami mendengar permintaan agar turun langsung, maka cara inilah yang saya ambil,” ujar Qonita, kemarin.

Qonita menyebutkan, warga Kota Depok saat ini sudah cerdas, tidak mudah terpengaruh dengan janji-janji surga yang diucapkan saat kampanye.

Putri dari KH Sukron Ma’mun itu melanjutkan, sebagian besar masyarakat masih puas terhadap kinerja Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok.

“Saya yakin masih terlalu banyak masyarakat yang menginginkan Pak Idris kembali memipin kota ini. Alasannya, program maupun janji kampanyenya pada 2015 silam sudah dituntaskan,” paparnya.

Sementara itu, Hamimah warga Kelurahan Duren Seribu menyebut akan selalu mendukung apa yang didukung Qonita Lutfiyah.

Karena kata dia, kontribusi Qonita sebagai Anggota DPRD Kota Depok sangat dirasakan manfaatnya. Hamimah bertutur, Qonita adalah sosok yang selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan.

“Jangankan makan bakso, tanpa apapun saya akan mendukung langkah yang diambil Bu Hj Qonita. Saya yakin pilihannya tepat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here