Suaminya Pualang Pagi Terus, Wanita Muda Ini Lima Kali Coba Bunuh Diri

13
Petugas saat melakukan evakuasi seorang wanita yang hendak bunuh diri

Cimanggis | jurnaldepok.id
M, seorang wanita muda melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower provider di dekat Setu Pedongkelan RT 1 RW 5, Kampung Areman Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Senin (16/11).

Kepala Bidang Penanggulangan bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo kepada wartawan mengatakan, ibu muda itu membuat heboh warga sekitar karena hendak lompar dari tower setinggi 30 meter.

“Peristiwa itu mencuri perhatian warga sekitar. Karena warga khawatir dengan keselamatan wanita muda itu. Percobaan bunuh diri, wanita tersebut manjat tower provider setinggi 30 meter,” ujarnya.

Ia mengatakan, petugas yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi dan melakukan penyelamatan. Petugas tetap melakukan protokol kesehatan 3M saat menyelamatkan wanita muda itu.

“Kami turunkan anggota ke lokasi dan berhasil membawa wanita tersebut ke Puskesmas, dikarenakan saat dievakuasi wanita itu dalam kondisi lemas,” paparnya.

Ia menambahkan, dari keterangan wanita tersebut, sudah melakukan percobaan bunuh diri sudah kelima kalinya namun gagal.

“Sebelumnya, wanita muda itu pernah melakukan hal yang sama di rel perlintasan kereta api, Jembatan Ciliwung di akses UI dan terakhir dengan memanjat tower provider,” katanya.

Wanita tersebut melakukan percobaan bunuh diri karena informasi yang didapat, wanita muda itu kesal dengan suaminya yang tidak peduli kepadanya.

“Ini percobaan bunuh diri yang kelima kalinya. Marah karena suaminya kerap kumpul sama teman hingga jam enam pagi. Karena kalau nongkrong sama temannya suka lama, istrinya diabaikan,” jelasnya.

Saat ini wanita tersebut sedang menjalani pemeriksaan medis di Puskemas Tugu. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here