Setelah Menggarap RT dan RW, Mazhab Rekrut Emak-emak untuk Menangkan Idris-Imam

73
Emak-emak di Pancoran Mas foto bersama dengan Mazhab HM

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM merekrut ratusan emak-emak untuk door to door memenangkan pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Mulai saat ini sampai tanggal 28 nanti, kami mulai menggarap basis atau suara emak-emak. Sebelumnya kami sudah menggarap basis RT, RW dan bapak-bapak, sekarang giliran emak-emak,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, emak-emak yang digarap saat ini jumlahnya mencapai ratusan orang dan berada di wilayah Pancoran Mas.

“Dengan pola ini, target serta perolehan suara untuk paslon nomor dua In Sya Allah tercapai. Tentu dibantu juga semua pihak termasuk PKS, Demokrat, Berkarya dan para relawan,” paparnya.

Mazhab yang juga menjabat Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, secara langsung menginstruksikan kepada emak-emak untuk melakukan kampanye door to door. Selain door to door, mereka juga akan menempelkan stikir di setiap rumah yang telah dikunjunginya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya menerapkan pola MLM dalam merekrut suara pemilih untuk pasangan Idris-Imam.

“Dari satu kami ciptakan 10, dari 10 ciptakan 100 dan dari 100 kami ciptakan 1.000, begitu seterusnya. Mereka juga merupakan timses kami di pileg 2019 lalu. Alhamdulillah kami masih kompak dan masih utuh, kami memiliki kekuatan emak-emak sebanyak 180 orang yang kemarin membantu kami,” jelasnya.

Dikatakannya, pasukan emak-emak yang mendukungnya di pileg lalu hingga saat ini masih solid dan setia.

“Mereka juga memiliki basis massa, terdiri dari berbagai profesi seperti ibu rumah tangga, ustadzah, karyawati bahkan ada konsultan perencanaan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here