Menangkan Idris-Imam, Partai Demokrat Tancap Gas

64
Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris foto bersama dengan ketua dan pengurus Partai Demokrat

Bojongsari | jurnaldepok.id
DPC Partai Demokrat Kota Depok menggeber mesin politiknya untuk memenangkan pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di pilkada, 9 Desember mendatang.

“Kami melantik pengurus PAC dan ranting di dua kecamatan yakni Sawangan dan Bojongsari. Nanti akan menyusul kecamatan-kecamatan lain yang ada di Depok,” ujar Edi Sitorus, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Minggu (15/11).

Ia menambahkan, pelantikan itu merupakan bagian amanat dari ADART partai sekaligus penguatan struktur partai baik ditingkat kecamatan maupun ranting.

“Kami juga minta mereka untuk memenangkan pilkada 9 Desember, terlebih pasangan calon yang kami usung yakni Idris-Imam,” paparnya.

Tak hanya itu, pelantikan pengurus PAC dan ranting se Kota Depok yang dimulai di Sawangan dan Bojongsari, salah satu agenda untuk pemilu 2024 dan mendorong agar Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Presiden RI.

“Selain itu kami ingin mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kota Depok menjadi 15 kursi kembali. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari musran dan musancab, rencananya sampai 29 November kami akan melaksanakan pelantikan di 11 kecamatan,” katanya didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Depok.

Dalam kesempatan itu Edi juga berpesan kepada seluruh pengurus dan kader bahwa Partai Demokrat dapat memberikan manfaat dan menjembatani masyarakat ketika dilanda kesulitan.

Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang hadir dalam acara itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat yang begitu semangat dan antusias dalam mendukung dirinya.

“Partai politik ini sebagai mitra pemerintah, mudah-mudahan pemerintahnya adalah yang Demokrat usung saat ini. Felleing saya Partai Demokrat di Amerika Serikat menang, ini menjadi isyarat Partai Demokrat menjadi pemenang di pusat maupun di daerah,” tandasnya.

Idris juga menyampaikan selamat berjuang kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di pilkada, 9 Desember mendatang. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here