Heboh…Wanita Ditemukan Tewas Mengambang di Dalam Sumur

26
Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang wanita tanpa dilengkapi identitas, Minggu (15/11) ditemukan tewas di dalam toilet umum di Jalan Baru Sejajar Rel, Kampung Lio, RW 20 Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok.

Salah satu saksi mata, Awang di lokasi kejadian mengatakan saat itu dirinya hendak melakukan sholat subuh.

“Saat mengambil air wudhu tanpa sengaja melihat seperti benda, saat diperiksa lagi ternyata ada tubuh manusia, ” ujarnya, kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra mengatakan laporan temuan mayat wanita dari warga itu diterima sekitar pukul 06.30 WIB, ketika ada orang yang mau mandi curiga keadaan air keruh.

“Oleh saksi Awang, pedagang cilok, mau mandi air keruh curiga minta bantuan sesama pedagang cilok menyenter dalam sumur melihat ada sosok wanita mengambang sudah tidak bernyawa. Anggota kami segera meminta bantuan petugas Damkar Kota Depok untuk mengevakuasi jasa korban,”katanya.

Jasad korban berhasil diangkat dibantu petugas Damkar Kota Depok ke permukaan. Saat diatas korban mengenakan daster motif batik bunga warna merah marun.

Dari hasil penyelidikan pada jasad korban, lanjut Iptu Hendra, tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka pada badan korban.

“Penyebab kematian pasti masih dalam penyelidikan. Namun pemeriksaan visum luar oleh petugas Inafis Polrestro Depok tidak ditemukan tanda kekerasan,” ungkapnya.

Berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian, menurut Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra tidak ada identitas korban.

“Dalam badan korban tidak ada sama sekali petunjuk identitas. Para pedagang yang biasa mangkal sekitar lokasi juga mengaku tidak mengetahui korban. Untuk kedalaman sumur sekitar 10-15 meter namun posisi jasad mengambang kisaran di empat meter,” katanya.

Selain itu sumur tidak ditutup, terbuka dengan diameter lebar satu meter.

“Korban dibawa palang hitam ke RS Bhayangkara Bogor. Sambil menunggu kabar dari pihak keluarga. Jika ada keluarga atau saudara yang hilang dengan ciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal pendek, wajah lonjong, bibir tebal, dan menggunakan daster motif batik bunga untuk segera hubungi Polsek Pancoran Mas,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here