Didukung Pecinta Lingkungan, Imam Bertekad Jadikan Situ Pengarengan Sebagai Destinasi Wisata

131
Pecinta lingkungan saat memberikan dukungan kepada Imam Budi Hartono

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono akan membangun dan menciptakan salah satu destinasi wisata dan lokasi UMKM di Situ Pengarengan Jalan Juanda, Sukmajaya.

“Insya Allah jika kami terpilih menjadi Wakil Walikota Depok maka lokasi ini akan dijadikan lokasi Destinasi Wisata,”katanya saat menghadiri kegiatan Deklarasi dukungan oleh tiga elemen seperti Komunitas Kampung Kita Depok, Hardiline dan Garuda Nusantara, Mimggu (15/11).

Dia mengatakan kawasan Situ Pengarengan layak dijadikan destinasi wisata sehingga menjadi lokasi warga Depok untuk berkumpul mengeluarkan ide idenya untuk kemajuan Kota Depok.

Ide Situ Pengarengan menjadikan kawasan destinasi yang digagas oleh K3D (Bowo), HardLine (Regy Loen) dan Garuda Nusantara (Haris Fadilah) merupakan ide atau gagasan yang luar biasa.

Pembangunan itu nantinya bisa mengoptimalkan dana APBD Kota Depok, Jawa Barat dan APBN atau dari pihak swasta untuk kemajuan Kota Depok.

Imam menambahkan, saat ini Depok memiliki berbagai masalah salah satunya kemacetan lalu lintas.

“Jika kami terpilih maka akan kami atasi kemacetan tersebut sehingga warga menjadi aman dan nyaman,”katanya.

Diharapkan kedepannya masyarakat juga memiliki peranan aktif dalam memajukan Kota Depok sehingga Depok bisa Maju, Berbudaya dan Sejahterah.

Dia mengapresiasi adanya kelompok yang memberikan dukungan kepada dirinya karena untuk membangun Kota Depok tidak bisa sendirian akan tetapi harus dilakukan bersama-sama.

“Kami senang mendapatkan dukungan dari kawan kawan,” paparnya.

Sementara itu Ketua K3D Sungkowo Pujo Dinomo atau yang biasa disapa Bowo menyatakan, memberikan dukungan kepada pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono karena sudah memiliki track record yang baik.

“Kami tidak meragukan kinerja keduanya, makanya kami dari K3D, Hardline dan Garuda Nusantara sepakat mendukung mereka,” tandasnya.

Ucapan Imam yang akan berencana membangun destinasi di Situ Pengarengan merupakan ide dan gagasan yang luar biasa.

Karena selama ini kawasan Situ Pengarengan di Jalan Juanda merupakan lokasi yang rawan akan aksi kriminalitas seperti pembegalan, pembunuhan dan aksi lainnya.

Diharapkan dengan adanya destinasi wisata di Situ Pengarengan maka aksi kriminalitas tidak terjadi lagi.

“Untuk itu mari kita bekerja keras dan kerjasama untuk memenangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here