Barisan Muda Sahabat Idris Cinere Bidik Pemilih Pemula

59
Barisan Muda SAHID foto bersama dengan calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono

Cinere | jurnaldepok.id
Barisan Muda Sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Cinere yang dimotori oleh Bagus Maulana Iskandar rupanya tak ingin ketinggalan mengambil peran dalam upaya memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 pada perhelatan Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Kepada Jurnal Depok, Koordinator Barisan Muda (SAHID) kecamatan Cinere, Bagus Maulana Iskandar mengaku telah membentuk jaringan tim pemenangan paslon nomor urut 2 khusus untuk para pemilih kalangan muda di 4 wilayah Kelurahan lingkup Kecamatan Cinere, dan dalam sisa waktu menjelang pilkada, pihaknya terus meningkatkan konsolidasi kepada para anggota Barisan Muda SAHID untuk mengajak para pemuda tak terutama para pemilih pemula yang jumlahnya cukup banyak.

“Kami terus mengintensifkan konsolidasi dengan para anggota kami di tingkat Kelurahan guna meraih sebanyak banyaknya dukungan untuk paslon nomor urut dua,” ujar Bagus kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Bagus, diwilayah Kecamatan Cinere terdapat ribuan pemilih dari kalangan muda yang akan menjadi sasaran bidik bagi upaya pemenangan paslon yang diusung oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera, dan pihaknya menargetkan dapat meraih minimal 70 persen suara dari kalangan muda yang ada diwilayah Kecamatan Cinere.

Peran aktif jajaran Barisan Muda SAHID Cinere membantu upaya pemenangan paslon nomor urut 2 menadapat apresiasi dari sejumlah kalangan tak terkecuali dari Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Ma’mun Abdullah.

“Pergerakan para pemuda dalam upaya memenangkan paslon nomor urut dua semakin membuktikan bahwa paslon Idris-Imam sudah mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat, kami sangat berterimakasih kepada jajaran Barisan Muda SAHID dan kami pastikan upaya Barisan Muda SAHID Cinere sangat berarti dalam upaya memenangkan paslon nomor urut dua,” ujar mantan anggota DPRD daerah pemilihan Beji – Cinere – Limo (BCL).

Ma’mun berharap pergerakan para pemuda dalam lingkup Barisan Muda SAHID dapat disinergikan dengan sosialisasi jajaran tim relawan Idris-Imam lain nya sehingga sasaran pelaksanaan sosialisasi lebih epektif. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here