Maksimalkan Perolehan Suara, Idris-Imam Gencar Direct Selling

91
Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat melakukan kampanye di wilayah Pancoran Mas

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris akan datang ke salah satu wilayah untuk mendongkrak suaranya. Pihaknya akan mengoptimalkan kampanye di sisa waktu beberapa minggu kedepan.

Mohammad Idris mengatakan, pertama yang dioptimalkan adalah kinerja teman-teman di lapangan terkait dengan permasalahan direct selling.

“Ini tetap kami lakukan bekerjasama antara para relawan dan partai pengusung, untuk mereka bisa saling menunjang pelaksanaan direct selling dengan macam-macam APK dan sebagainya,” ujarnya, Kamis (12/11).

Ia mengaku, bahwa hingga saat ini pihaknya masih belum bisa mengakomodir permintaan masyarakat yang ingin bertemu langsung.

“Ini kayaknya pada akhir memang harus disiasati, karena memang banyak sekali warga masyarakat yang ingin bertemu, banyak juga yang belum terakomodir. Karena terbatas kan 50 orang dan sebagainya, nanti yang akan kami lakukan adalah virtual dan lainnya,” paparnya.

Idris menuturkan, saat ini pihaknya menunggu hasil survei sejumlah lembaga terkait peta kekuatan alias peta zonasi politik di seluruh wilayah Kota Depok. Bilamana nanti masih ada wilayah yang menunjukan peta kekuatannya masih lemah, Idris mengaku pihaknya akan menggenjot kampanye di wilayah tersebut.

“Masih ada beberapa warga yang memerlukan visi misi di zona yang mana memang saya masih lemah, nah ini yang akan kami push disini di masa masa akhir kampanye. Kalau sekarang kan masih per kecamatan untuk bertemu offline dengan paslon, mungkin nanti bisa per kelurahan atau barangkali per RW. Sebagian tatap muka dan sebagian dilaksanakan dengan cara online,” katanya.

Idris juga mengakui, kendati berpengalaman dalam debat pilkada, biasanya ia akan mempelajari siapa sosok panelis yang akan memberikan sejumlah materi pertanyaan saat debat nanti.

“Kami juga biasanya mempelajari nanti panelisnya siapa, kami biasanya kenal lah kalau panelisnya si ini, nanti sasarannya kesana, titik tekannya, konsentrasi pertanyaan fokusnya kesini, suka begitu ya teman-teman, itu juga diperlukan,” jelasnya.

Dari sisi konten, sambungnya, pihaknya juga telah menyiapkan materi sesuai dengan tema yang akan diangkat nantinya.

“Misalnya masalah ekonomi, titik tekannya apakah ini (program ekonomi) yang akan kami sajikan di debat, atau titik tekan kekuatan kekuatan atau potensi ekonomi yang lainnya, itu yang akan kami persiapkan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here