Merinding…Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Terang-terangan Dukung Idris-Imam

599
Habib Alin bin Abdurrahman Assegaf

Cilodong | jurnaldepok.id
Ulama besar Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Kita bersama-sama akan melakukan pencoblosan Pilkada Depok terhadap saudara kita, orang tua kita, ikutan kita Bapk KH DR Mohammad Idris pada 9 Desember 2020,” ujar Habib Ali yang diunggah di channel youtube Mohammad Idris, kemarin.

Dari itu ia mengajak seluruh kaum muslimin untuk menggunakan hak pilihnya dan mencoblos pasangan Idris-Imam di pilkada esok.

“In Sya Allah atas nikmat Allah SWT kita akan memilih seseorang muslim yang bertanggungjawab terhadap diri kita dan umat Islam seluruhnya, khususnya di Pilkada Depok agar kita mengalami kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat,” paparnya.

Sebelumnya, dukungan yang sama juga diberikan oleh ulama kondang KH Syukron Ma’mun. Bahkan rupanya, ia diam-diam mendoakan pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono agar menang di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Syukron Ma’mun mengatakan, dirinya sentiasa mendoakan pasangan Calon Wali-Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono agar mampu mengemban amanah dengan baik dan diridhai Allah SWT.

“Dukungan kepada Paslon Idris-Imam selalu teruntai dalam doa yang saya panjatkan,” ujarnya, kemarin.

Hal itu dilakukan mengingat putrinya, Hj Qonita Lutfiyah saat ini telah mengambil sikap dalam mencurahkan dukungannya kepada Idris-Imam.

“Saya meyakini, pilihan yang diambil putri saya tidak semata-mata atas nama politik. Pasti ada hal lain yang menjadi pertimbangannya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here