Massif Blusukan, SAHID Cinere Target Idris-Imam Menang 70 Persen

58
Boy Iskandar

Cinere | jurnaldepok.id
Koordinator Sahabat Idris Kecamatan Cinere, Boy Ishak Iskandar mengaku optimis dapat merealisasikan target 70 persen suara untuk kemenangan Idris – Imam pada perhelatan Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Demikian diungkapkan Boy Iskandar saat ditanya progres kegiatan Sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Limo dalam upaya mendulang maksimal suara untuk pasangan calon (Paslon) petahana nomor urut 2, Idris – Imam.

“Kami sangat yakin bisa memenuhi target kemenangan tujuh puluh persen suara untuk Idris – Imam, untuk mewujudkan itu kami terus meningkatkan kegiatan blusukan kesemua elemen masyarakat,” ujar Boy yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

Dikatakan Boy, geliat pertambahan dukungan bagi paslon yang diusung oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) diperoleh dari sejumlah relawan dan komunitas pendukung Idris Imam termasuk dari Barisan Muda SAHID yang dipimpin oleh Bagus Maulana Iskandar.

“Alhamdulillah kini banyak kalangan muda yang ikut bergabung di komunitas Barisan Muda Sahid, ini lumbung baru bagi kami guna menambah pundi pundi kemenangan untuk paslon Idris-Imam. Alhamdulillah banyak pemuda yang sudah menyatakan diri bergabung dengan Barisan Muda Sahid dan mereka para pemuda itu sudah menyatakan kesiapan untuk memenangkan paslon Idris – Imam,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh H. Amim salah satu tokoh ulama Kecamatan Cinere.
Dikatakan Amin, keputusan mendukung Idris pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan warga Depok memamg sudah terbesit sejak lama bahkan sebelum ada penetapan pasangan calon, hal ini kata dia didasarkan pada beberapa pertimbangan diantaranya keberhasilan Idris menjalankan amanah pada periode pertama masa jabatannya.

“Kami menilai beliau mampu mengemban amanah warga dalam melaksanakan roda pemerintahan, dan beliau juga terbukti bisa mewujudkan pembangunan berkesinambungan serta menjaga kondusifitas Kota Depok,” kata H Amin.

Meski tak merinci soal target kemenangan, namun Amin mengatakan sangat yakin warga akan memilih pemimpin yang sudah nyata reputasi dan trek record nya dalam berbagai bidang.

“Pak Idris sedang berpengalaman dan sangat paham dengan karakreristik warga dan kondisi Depok, hal itu yang akan menjadi pertimbangan warga dalam menentukan pilihan,” pungkas Amin. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here