Idris-Imam Siap Tampil Enjoy Dalam Acara Debat di Televisi

167
Idris-Imam

Margonda | jurnaldepok.id
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono siap mengikuti debat Pilkada dengan enjoy. Idris mengaku tetap enjoy jika pelaksanaan debat tanpa massa dan hal itu tidak masalah baginya.

“Iya, kalau dari sisi eksternal tidak adanya pendukung itu tidak terlalu berpengaruh ya bagi saya pribadi,” ujarnya di kantor DPD PKS Depok, kemarin.

Debat tanpa penonton, kata dia, bahkan dirasa lebih enjoy.

“Karena tidak ada penonton yang berteriak riuh dalam studio. Bahkan kalau masyarakat pendukung offline itu lebih sedikit lebih enjoy kita, gak ada teriakan teriakan langsung, dan sebagainya. Ini lebih enjoy lah terus terang saja,”katanya.

Idris menuturkan, dirinya optimis dapat menjalankan debat dengan lancar. Secara materi dia belum dapat informasi petunjuk teknisnya.

“Dari sisi materi, saya belum dapat keterangan. Katanya sih hari ini juknisnya untuk permasalahan debat paslon, termasuk harinya. Katanya dua kali (debat,red) tidak tiga kali, dan terus untuk debat pertama itu temanya belum diketahui,” paparnya.

Idris mengaku ada persiapan khusus sebelum pelaksanaan debat. Mulai dari bertemu dengan Liason Officer (LO) untuk mendiskusikan tema apa saja yang akan diberikan panelis nanti.

“Kami juga biasanya mempelajari nanti panelisnya siapa gitu, kami biasanya kenal lah kalau panelisnya si ini, nanti sasarannya kesana, titik tekannya, konsentrasi pertanyaan fokusnya kesini, suka begitu ya teman-teman, itu juga diperlukan,” ungkapnya.

Dalam sebulan ini, Idris mengaku akan mengoptimalkan waktu yang tersisa.

“Mulai dari optimalisasi kinerja teman-teman di lapangan terkait dengan permasalahan direct selling. Ini tetap dilakukan bekerjasama antara para relawan dan partai pengusung. Untuk mereka bisa saling menunjang pelaksanaan direct selling dengan macam-macam APK dan sebagainya,” pungkasanya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here