Hasil Pemetaan Relawan Merah, Idris-Imam Menang 65 Persen

134
Ketua Relawan Merah saat memberikan sambutan di acara deklarasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ketua Bidang Kajian dan Informasi Strategis Relawan Merah, Angga Sapta Yuana menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemetaan secara masif terkait dukungan paslon 02 yakni Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Pemetaan mencakup basis massa, pemilih kompetitor, hingga tokoh-tokoh berpengaruh di tempat setempat.

“Hasilnya menggembirakan. Idris-Imam masih menjadi pilihan masyarakat. Insyaallah mereka menang di kisaran 60 persen,” ujar Angga usai lakukan konsolidasi di Wilayah Kecamatan Pancoran Mas, Rabu (11/11).

Angga mengatakan, bahwa semenjak dideklarasikan, Relawan Merah langsung melakukan konsolidasi di seluruh kecamatan dan kelurahan.

“Termasuk kampanye udara ya. Teman-teman sudah melakukan Cyber Campaign via media sosial,” paparnya.

Hal yang sama diutarakan Ketua Relawan Merah, Julius Inggih. Julius menegaskan gerbong dukungan relawannya kian ‘gemuk’. Banyak tokoh masyarakat, warga, hingga kader-kader partai mendukung Idris-Imam.

“Khusus kader partai, banyak juga dari pesaing (Pradi-Afifah,red). Kalau yang tokoh-tokohnya sudah banyak (yang deklarasi). Media tau lah,” tandasnya.

Ditanya soal apakah mayoritas Relawan Merah merupakan kader PDIP, Julius menjawab diplomatis.

“Silakan ditafisrkan sendiri. Yang jelas kami adalah kaum Nasionalis Soekarnois. Simbol merah polos yang menjadi identitas relawan adalah bentuk perlawanan kami terhadap orang-orang yang tak mau mendengar aspirasi kader,” tegas Julius.

Optimisme Relawan Merah terus memuncak terkait dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 02, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono. Relawan Merah, yang berisikan kader Partai, Akadmisi, ormas, LSM, hingga tokoh masyarakat itu, yakin Idris-Imam kembali diberikan mandat oleh masyarakat Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here