Demokrat Rancang Strategi Pemenangan Idris-Imam, dari DPP Sampai Ranting Bergerak

132
Pengurus DPP, DPD dan DPC foto bersama dengan calon wali-wakil wali kota Depok, Idris-Imam

Margonda | jurnaldepok.id
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat turun langsung ke Depok untuk mematangkan strategi pemenangan terhadap pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di pilkada, 9 Desember mendatang.

“Kami ingin memastikan misi kami untuk memenangkan paslon Idris-Imam serta melihat pemetaan-pemetaan yang ada. Alhamdulillah, kami melihat perkembangan yang luar biasa, mereka memiliki modal sosial, politik dan investasi program yang sudah berhasil dan akan dilanjutkan dalam berbagai bidang, itu salah satunya kami mendukung Idris-Imam,” ujar Munawar Fuad, Tim Satgas Jawa I sekaligus Koordinator Wilayah Depok, Rabu (11/11).

Ia menambahkan, infrastruktur Partai Demokrat saat ini semakin siap memberikan dukungan baik di tingkat DPD maupun DPC.

“Pak SBY maupun Ketua Umum beserta jajaran juga siap secara all out, kafah dan istiqomah memenangkan Idris-Imam untuk kemaslahatan Kota Depok, bangsa dan Negara,” paparnya.

Dikatakannya, Satgas akan secara intens mengecek seluruh kesiapan dari infrastruktur partai baik dari kader utama, simpatisan dan komunitas sosial akan terkonsolidasi bersama tim pemenangan yang dibentuk oleh paslon.

“Ada strategi yang terlihat dan ada yang tak terlihat, namun kami all out. Pak SBY selalu berpesan kepada kami untuk mengedepankan politik yang bersih, cerdas dan santun. Begitu juga kekuatan Mas AHY dengan sosok muda yang menjadi kekuatan bagi kami,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara menambahkan, dari beberapa pilkada yang akan digelar di Jawa Barat, pihaknya meyakini semuanya akan menang.

“Target kami tadinya empat kota/kabupaten seperti Depok, Karawang, Sukabumi dan Pengandaran. Tapi setelah kami turun di Bandung, Tasik, Cianjur dan Indramayu kelihatannya delapan-delapan nya Demokrat bisa menangkan,”tandasnya.

Irfan mengatakan, khusus di Depok pasangan Idris-Imam menang mutlak di atas angka 70 persen.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus mengatakan, Rapat Koordinasi Pilkada dengan Satgas Pilkada 2020 Jawa I tak lain untuk memperkuat soliditas internal partai terutama para kader.

“Kami bersyukur hingga saat ini kader partai kami begitu solid, makanya kami perkuat lagi dengan acara rapat koordinasi ini. Tujuannya tak lain untuk menguatkan kembali simpul-simpul partai dari mulai tingkat ranting hingga DPP,” ungkapnya didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, Hj Endah Winarti.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan menggelar kegiatan serupa khusus masing-masing PAC Partai Demokrat se Kota Depok.

Menanggapi dukungan yang luar biasa dari Partai Demokrat, calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas support yang diberikan secara all out.

“Kami melihat akhir-akhir ini Demokrat menjadi pasangan yang solmate dengan PKS, mudah-mudahan prinsip ini akan terus terjaga. Kami berpesan kepada masyarakat jangan ragu untuk memilih pasangan Idris-Imam,” ungkapnya.

Idris yang kemarin didampingi oleh calon wakilnya yakni Imam Budi Hartono mengucapkan selamat berjuang dan selamat bekerja untuk para kader Partai Demokrat demi memenangkan pasangan calon Idris-Imam.

“Terimakasih kepada seluruh kader Partai Demokrat yang telah memberikan semangat untuk kita meraih kemenangan,” pungkas Imam. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here