Mabuk Berat, Tiga ABG Nyusruk ke Got Saat Mengendarai Sepeda Motor

18
ilustrasi

Bojongsari | jurnaldepok.id
Tiga anak baru gede (ABG) nyusruk masuk ke saluran air pinggir Jalan Raya Curug Pondok Petir RT 1/9, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Senin (9/11). Mereka diduga usai mabuk minuman keras. Kapolsek Sawangan, Kompol Sutrisno mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

“Awal informasi yang didapatkan anggota adalah pelaku begal ketangkap. Anggota piket SPKT dan Reskrim Polsek Sawangan, langsung mengecek di lokasi kejadian. Setelah dicek bukan pelaku begal namun kecelakaan saja. Anggota kami sempat kewalahan dalam membubarkan massa di TKP yang sudah kepung korban dalam keadaan luka-luka akibat terjatuh dari motor,” ujarnya, kemarin.

Setelah diamankan dan dibawa petugas, ketiga ABG rata-rata masih usia 15 tahun ke Polsek Sawangan ternyata dalam keadaan mabuk.

“Ketiga ABG dalam keadaan mabuk minuman keras. Saat mengendarai motor matik tiba-tiba oleng (out of control-red) nyusruk masuk ke saluran air pinggir jalan hingga luka-luka,” paparnya.

Sementara itu terkait berita begal yang viral dalam medsos, informasi tersebut tidak ada.

“Dari hasil penyelidikan anggota tidak ada pelaku begal. Yang ada hanya kecelakaan motor saja dengan korban tiga orang ABG berusia 15 tahun, “katanya.

Sutrisno menambahkan, ketiga ABG tersebut kini masih dilakukan pembinaan di Polsek Sawangan.

“Setelah kita lakukan pembinaan dan data identitas, kedua orang tua akan kita panggil untuk diserahkan. Termasuk motor yang rusak milik korban,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here