Warga Meruyung Komitmen Coblos Idris-Imam di Pilkada 9 Desember

22
Mohammad Idris saat foto bersama dengan tokoh Meruyung

Limo | jurnaldepok.id
Sejumlah tokoh masyarakat dan unsur Ulama di wilayah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo sepakat bakal memperjuangkan kemenangan pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Wakil Wali Kota Idris – Imam pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Demikian diungkapkan salah satu tokoh mayarakat Meruyung, sekaligus Sekretaris Sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Limo.

“Alhamdulillah semakin dekat pelaksanaan Pilkada, semakin banyak dukungan yang mengalir buat pak Idris dan pak Imam,” ujar Nurani kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Nurani, meningkatnya dukungan kepada paslon yang diusung oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) disebabkan banyak faktor, diantaranya kegigihan para relawan dalam melaksanakan sosialisasi ke masyarakat, serta pengaruh tokoh yang telah lebih dahulu menyatakan diri mendukung Idris – Imam.

“Kami semakin yakin paslon nomor urut dua Idris-Imam bakal menang dengan selisih suara signifikan di wilayah Kelurahan Meruyung, dan kamipun yakin secara umum di wilayah Kecamatan Limo juga bisa dimenangkan oleh Idris – Imam, ini mengacu pada hasil investigasi kami yang menunjukan dukungan buat paslon ini cenderung terus meningkat,” kata Nurani.

Ungkapan senada disampaikan oleh RB. Wahyu Wibowo salah satu tokoh masyarakat Meruyung.
Dikatakan Wahyu, kuatnya upaya dari partai pengusung dan dukungan masyarakat umum untuk Idris dan Imam membuat paslon nomor urut 2 diatas kertas bakal memenangkan pesta Demokrasi lima tahunan warga Depok.

“Kami melihat partai pengusung paslon nomor urut dua sangat solid, disamping itu, sangat banyak masyarakat umum baik secara personal maupun kelompok atau komunitas yang juga sudah terlihat mengarahkan dukungan ke pak Idris dan pak Imam, ini sinyal positif bagi paslon nomor urut dua,” ungkap Wahyu.

Setali dua uang, Tokoh Muda Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Supian Derry juga mengaku sangat optimis pilkada tahun ini bakal dimenangkan oleh paslon Idris Imam.

“Tak hanya di Meruyung, tapi ditingkat Kota Depok saya melihat peluang paslon nomor urut dua masih sangat besar untuk memenangkan pertarungan head to head melawan paslon nomor urut satu, kita lihat saja nanti ending nya,” tukas Derry.

Sementara Ketua Sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Limo, H. Abdul Hamid berharap kepada seluruh relawan Idris – Imam untuk terus mengintensifkan pendekatan kepada para warga pemilih secara persuasif dan tak perlu harus melakukan pertemuan yang melibatkan banyak massa.

“Pertemuan secara personal itu lebih epektif jika dibandingkan dengan cara memobilisasi massa, karena dengan pertemuan secara person, kita dapat menyampaikan secara gamblang visi dan missi paslon yang akan kita dukung dalam konsidisi yang lebih nyaman, untuk itu kami lebih memilih cara itu” pungkas Hamid. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here