Presiden PKS Yakin Pasangan Idris-Imam Menang 70% di Pilkada Depok

61
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu (tengah) saat berswa foto dengan pasangan calon Idris-Imam

Margonda | jurnaldepok.id
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menargetkan kemenangan untuk pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang sebesar 70 persen.

Hal itu dikatakan Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat mendampingi Syaikhu di acara Safari Pemenangan Pilkada 2020 akhir pekan kemarin.

“Beliau (Syaikhu,red) menargetkan kemenangan untuk Idris Imam Depok sebesar 70 persen,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, selain menargetkan kemenangan untuk pilkada Depok dan nasional umumnya, Syaikhu juga menyampaikan pesan untuk dirinya dan para kader PKS di tanah air khususnya Depok.

“Ikhtiar untuk pemenangan, bahasa kami saat ini hanya dua alternatif menang dan menang. Beliau juga berpesan untuk seluruh kader khususnya di Depok agar memberikan motivasi dan bantuan-bantuan semacam yang perlu dilakukan seperti direct selling kepada kader yang ada di Depok,” paparnya.

Dikatakannya, hal tersebut menjadi sebuah energy bagi dirinya dan pasangannya untuk terus berjuang meraih kemenangan.

Sebelumnya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu turun gunung untuk memenangkan pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan pasangan calon kepala daerah lainnya di Indonesia.

Hal itu dilakukan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS yang menggelar Safari Pemenangan Pilkada 2020 ke seluruh Indonesia. Safari Pemenangan Pilkada dimulai di Depok, Jawa Barat, Kamis (5/10) sebagai bagian konsolidasi Pemenangan PKS pada Pilkada di Jawa Barat.

Jajaran DPTP PKS akan langsung turun gunung ke daerah-daerah guna memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh PKS.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengatakan, dalam berbagai survei terakhir, kepercayaan terhadap PKS terus meningkat. Syaikhu menyebut kepercayaan publik yang meningkat terhadap PKS tidak boleh disia-siakan dengan semua komponen di PKS wajib berjuang keras memenangkan Pilkada 2020.

“Ini merupakan momentum berharga untuk bisa terus mendapatkan kepercayaan publik dan meraih peningkatan suara di berbagai kontestasi pemilu kedepan, termasuk pilkada serentak 2020. Kami harus optimistis. Dalam Pilkada 2020 kami harus berjuang all out. Seluruh pejabat publik, pengurus dan kader, baik di pusat, wilayah dan daerah adalah ujung tombak pemenangan dalam perhelatan Pilkada 2020,” ujar Syaikhu, Kamis (5/11).

Syaikhu menyebut Depok menjadi tuan rumah Safari Pemenangan Pilkada PKS pertama dengan dukungan terhadap pasangan nomor urut 02 Idris-Imam.

“Depok menjadi tonggak safari pemenangan ini. InsyaAllah dukungan masyarakat Depok untuk Idris-Imam akan menjadi penyulut semangat daerah-daerah lain guna memenangkan pasangan yang diusung dan didukung oleh PKS,”pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here