Dapat Dukungan dari Presiden PKS, Idris-Imam Makin Percaya Diri

65
Presiden PKS foto bersama dengan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono

Margonda | jurnaldepok.id
Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan turunnya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu ke wilayah Depok menjadi motivasi bagi dirinya dan pasangannya terutama pada kader PKS.

“Ini sebuah kehormatan dan penghargaan juga kepada kami, kick off nya itu di Kota Depok. Ya, kami makin pede (percaya diri,red),” ujar Idris, Kamis (5/11).

Idris tak menapikan jika acara tersebut juga sebagai konsolidasi pemenangan pasangan calon yang diusung PKS secara nasional.

“Jadi ada semacam saran-saran masukan atau nasehat dari Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim. Makanya digabung dengan Presiden PKS yang awalnya sih dulu mau dibagi dua, yang satu turun ke Beji yang satu ke Pancoran Mas,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, biasanya dalam konsolidasi itu ada penjelasan-penjelasan tentang masalah strategi.

“Tentunya tidak mungkin kalau strategi secara special maksudnya rinci, tapi mungkin umum ya,” jelasnya.

Turunya Presiden PKS ke Depok, tak dipungkiri Idris akan menambah semangat dirinya dan pasangannya dan para kader PKS dalam berjuang.

“Pastinya makin pede. Apalagi Ketua Majelis Syuro jarang-jarang, itu dulu waktu saya wakil wali kota dengan Pak Nur pun yang namanya Ketua Majelis Syuro enggak turun lapangan. Ini langsung turun lapangan dengan Habib Salim, ini luar biasa,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here