SAHID Limo Pasang Target 75% untuk Kemenangan Idris-Imam

54
Tim SAHID Limo saat konsolidasi

Limo | jurnaldepok.id
Jajaran Relawan Sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Limo mengaku optimis dapat meraih suara 75 persen untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota nomor urut 2 pada perhelatan Pilkada 9 mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua Sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Limo, H. Abdul Hamid saat dikonfirmasi terkait besaran peluang kemenangan paslon yang diusung oleh Koalisi Terata Adil Sejahtera (TAS).

“Kami terus bergerak secara persuasif dengan menemui langsung orang orang yang akan kami ajak untuk mengarahkan pilihan ke paslon nomor urut 2 pada pilkada nanti, kami lebih memilih cara tersebut lantaran selain lebih elegant, cara ini menurut kami lebih epektif dan langsung menyentuh pada nurani personel yang kami ajak,” kata Hamid.

Dia menambahkan, target kemenangan 75 persen untuk Idris dan Imam bukan merupakan hal yang mustahil untuk dicapai, namun memang lanjut dia butuh kerja keras untuk merealisasikan pencapaian target tersebut.

“Kami selalu optimis, meskipun prosentase kemenangan tidak merata di empat wilayah Kelurahan, namun secara umum kami memperkirakan pak Idris dan pak Imam masih bisa mendulang tujuh puluh lima persen suara sah,” imbuhnya.

Rasa optimistis juga dilontarkan oleh Sekretaris SAHID Limo, Nurani.
Dikatakannya, upaya meraih kemenangan 75 persen untuk paslon nomor urut 2 di wilayah Kecamatan Limo bisa diraih dengan catatan semua elemen pendukung konsisten menjalankan kegiatan sosialisasi prestasi dan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Idris dan Imam jika nanti terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota masa bakti 2021 – 2026.

“Kami terus meningkatkan soliditas antar relawan pendukung Idris Imam yang ada diwilayah Kecamatan Limo, kami optimis semua elemen baik dari unsur partai politik pendukung maupun tim relawan, terus berupaya secara maksimal guna merealisasikan target kemenangan 75 persen untuk paslon nomor 2 di wilayah Kecamatan Limo,” tukas Nurani.

Hal senada disampaikan mantan anggota DPRD Kota Depok dapil Beji – Cinere – Limo (BCL), Ma’mun Abdullah.

“Kami yakin mesin partai politik pengusung dan pendukung, sudah siap melaksanakan tugas dan fungsinya menggalang kekuatan melalui kader dan partisan partai, begitu juga dengan person person yang pro pada paslon nomor urut 2 yang jumlahnya sangat banyak di wilayah Kecamatan Limo, makanya jika semua berjalan sebagai mana mestinya, tidak sulit untuk mewujudkan kemenangan 75 persen,” pungkas Ma’mun. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here