Ngeri…Imam Berani Blusukan di Basis PDIP

196
Imam Budi Hartono foto bersama dengan pendukung di wilayah Mampang, Pancoran Mas

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02, Imam Budi Hartono terus blusukan ke masyarakat, tak terkecuali basis massa partai kompetitornya.

Hari ini, IBH blusukan di wilayah Kelurahan Mampang, Pancoran Mas. Dimana, pada pileg tahun lalu wilayah terebut menjadi basis dari PDIP.

“Alhamdulillah, hari ini saya dapat mengunjungi wilayah Keluarahan Mampang, saya banyak dapat masukan dan dukungan disini,” ujar Imam saat berkampanye di Mampang, Pancoran Mas, Kamis (5/11).

Selain itu, Imam juga mengklaim bahwa masyarakat di sana lebih condong mengharapkan Idris-Imam yang nantinya mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya mendongkrak perekonomian warga.

Di kesempatan itu ia menjanjikan sarana pemuda berupa Depok Milineal Center, dimana nantinya akan berfungsi sebagai wadah penampung aspirasi pemuda.

“Bagi yang mau usaha, Idris-Imam berjanji akan menyediakan sarana berupa Depok milenial Center. Nanti bisa diadakan pelatihan disana, serta solusi permodalannya,” papar IBH.

Sementara itu, tokoh pemuda Mampang, Trisno mengatakan, dirinya saat ini konsentrasi meraih simpati masyarakat untuk memilih Idris-Imam sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Depok.

Trisno menyebut akan berusaha meraup suara pendukung sebanyak-banyaknya. Tidak hanya di basis pendukung Idris-Imam, barisan lawan pun Trisno katakan telah dimasuki.

“Istilahnya, kami iris tipis-tipis suara masyarakat. Disini kan secara umum basisnya PDI-P, jadi kami datangi kesini,” kata Trisno.

Trisno optimistis, Idris-Imam mampu memenangkan pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya yakin, di Mampang paslon Idris-Imam mampu meraih suara sedikitnya 80 persen,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here