Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar Deklarasikan Idris-Imam

112
Inilah Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, yang mendeklarasikan dirii mendukung Idris-Imam

Tapos | jurnaldepok.id
Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, yang merupakan elemen tergabung dalam Koalisi Rakyat Nasionalis Depok menggelar deklarasi politik dukungan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Acara deklarasi juga dihadiri oleh Anggota DPRD Depok Fraksi PKS, Qurtifa Wijaya.

Sebelum penyampaian surat pernyataan sikap dukungan untuk pemenangan paslon nomor urut 02, terlebih dahulu pembacaan visi, misi dan program calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Idris-Imam.

“Kami apresiasi atas dukungan dari perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar terhadap paslon nomor 02. Kmai berharap perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar kedepan sama-sana mengawal program paslon nomor 02 jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok dalam pemilukada 9 Desember 2020,” ujar Qurtifa, kemarin.

Ketua Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar, Hiras Timbul Simorangkir mengatakan, bahwa saat ini Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar memiliki hampir 300 kepala keluarga yang siap untuk memilih paslon Idris-Imam.

Dalam acara kegiatan deklarasi tersebut hadir juga Ketua Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis Depok, Bernhard. Dalam sambutannya ia menyatakan bahwa sebagai wujud partisipasi politik umat kristen dalam memajukan kota dan kesejahteraan kota, dituntut berperan aktif dalam menentukan pemimpin kepala daerah nya dalam pemilukada.

“Itu sebagai wujud tanggungjawab sebagai warga negara Indonesia yang baik,” ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog antara peserta Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar dengan Anggota DPRD Depok, Qurtifa Wijaya.

Acara berlangsung cukup serius terutama sekitar topik bagaimana Pemerintah Kota Depok dapat memberikan fasilitas sosial untuk kepentingan gedung serba guna bagi umat Kristen, kegiatan kebudayaan, sebagai sarana komunikasi dan kegiatan kesenian lainnya.

“Pada prinsipnya apa yang diinginkan Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar akan disampaikan Idris-Imam untuk diakomodasi,” jelasnya.

Di akhir acara pengurus Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar membacakan pernyataan sikapnya untuk siap menenangkan paslon nomor 02 dalam Pilkada Depok tahun 2020. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here