Menangkan Pradi-Afifah, Jas Merah Gandeng 33 Paguyuban

26
Konsolidasi pemenangan Pradi-Afifah oleh Jas Merah

Cinere | jurnaldepok.id
Sejumlah perwakilan Paguyuban yang berdomisili di wilayah Kota Depok, belum lama ini menghadiri gelaran acara silaturrahmi dan konsolidasi yang diselenggarakan oleh Jas Merah salah satu relawan pasangan calon (Paslon) Wali Kota – Wakil Wali Kota Depok, nomor urut 1 Pradi – Afifah diajang Pilkada Depok yang bakal dihelat pada 9 Desember mendatang.

Kepada Jurnal Depok, Ketua Relawan Jas Merah, Soetono Toere mengatakan, inisiatif merangkul para anggota paguyuban merupakan merupakan sumbang saran pembina Relawan Jas Merah yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto dalam upaya mendulang sebanyak banyaknya suara untuk paslon Pradi – Afifah.

“Kami mengundang sebanyak 33 paguyuban dari berbagai suku dan etnis, yang berdomisili di wilayah Kota Depok, dapat dipastikan anggota paguyuban memiliki hak suara pada ajang pilkada nanti, dan hak suara para anggota paguyuban ini yang nanti akan menjadi salah satu andalan kami dalam mendulang perolehan suara,” ujar Tono yang juga menjabat sebagai Ketua Paguyuban Sosial Gotong Royong 164.

Dikatakan Tono, selain menggalang soliditas antar anggota paguyuban untuk memenangkan paslon yang diusung oleh Koalisi Depok Bangkit (KDB) Pradi – Afifah, pertemuan ratusan perwakilan 33 Paguyuban yang diselenggarakan disalah satu Cafe dikawasan Jalan Raya Juanda, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, juga dioptimalkan untuk menampung aspirasi para anggota paguyuban yang nanti akan diperjuangkan jika paslon nomor urut 1 Pradi – Afifah menang pada kontestasi Pilkada Desember 2020.

“Insha Allah ribuan suara bisa disumbangkan oleh para anggota paguyuban untuk Paslon Pradi Afifah, ini tentunya akan sangat berarti dalam upaya meraih kemenangan pada Pilkada nanti,” tegas Tono.

Dia menambahkan, kehadiran ratusan perwakilan paguyuban se Kota Depok menjadi representasi warga Depok yang menginginkan perubahan kearah lebih baik lagi.

“Selogan perubahan memang sangat kental diberbagai elemen masyarakat, tak terkecuali para anggota paguyuban yang hadir, semua menginginkan adanya perubahan,” tandasnya.

Lebih jauh Tono menegaskan, ribuan anggota paguyuban di Kota Depok merupakan asset yang sangat berharga lantaran didalam paguyuban itu banyak sekali anggota yang memiliki kemampuan untuk betkontribusi bagi pembangunan Kota Depok, hanya saja lanjut dia sejauh ini belum banyak yang mendapat ruang dan kesempatan.

“Anggota Paguyuban itu asset yang sangat berharga karena didalamnya terdapat personel yang memiliki beragam profesi, karakter dan potensi dalam berbagai bidang, meraka ini akan dilibatkan dan diikutsertakan dalam berbagai kegiatan pembangunan diberbagai bidang, ini hanya akan teralisasi jika Pradi Afifah nanti menang dalam ajang Pilkada nanti,” pungkas Soetono. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here