70 Persen RT, RW dan LPM Cipayung Berjuang Bersama Idris-Imam

111
LPM Cipayung saat memberikan sambutan di acara kampanye Mohammad Idris

Cipayung | jurnaldepok.id
Hampir 70 persen ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, kompak mendukung pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, Rabu 9 Desember 2020.

“RT dan RW di wilayah kami sudah komitmen untuk membantu memenangkan Pak Kiai Idris di pilkada, 9 Desember nanti,” ujar Sobari, Ketua LPM Kelurahan Cipayung kepada Jurnal Depok, Selasa (3/11).

Ia menjelaskan, di wilayahnya jumlah ketua RT sebanyak 74 dan RW sebanyak 12.

“Kami yakin dari jumlah tersebut para ketua RT dan RW nya mendukung Kiai Idris sebanyak 70 persen. DPT di wilayah kelurahan kami mencapai kurang lebih 20 ribuan, kami tetap optimistis masyarakat mendukung Pak Kiai Idris dan Pak Imam,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, alasan para ketua RT dan RW di wilayahnya mendukung pasangan Idris-Imam lebih kapada pasangan yang ideal dan berpengalaman di eksekutif dan legislatif.

“Mereka sangat mumpuni untuk memimpin Depok ke depan. Sejauh ini kami tidak membela siapa-siapa, ini baru pertama kalinya kami terjun membela dan mendukung pasangan calon,” terangnya.

Dengan kekompakkan ketua lingkungan bersama masyarakat Cipayung, dirinya semakin optimistis target 70 persen suara untuk pasangan Idris-Imam dapat tercapai.

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya juga telah melakukan koordinasi di setiap wilayah RT maupun RW yang telah dibentuk tim.

“Mudah-mudahan pada waktunya nanti tidak ada yang berpaling dan tetap komitmen untuk memilih dan membela kiai,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here