Jelang Hari Pencoblosan, Pendukung Idris-Imam Terus Meningkat

66
Pasangan Idris-Imam saat menunjukkan nomor urut 02 usai pengundian

Cinere | jurnaldepok.id
Sejumlah anggota relawan pasangan calon Wali Kota Wakil Wali Kota nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono mengaku semakin optimis jagoannya bakal memenangkan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan warga Depok dalam ajang Pilkada 9 Desember mendatang.

Sikap optimis para pendukung paslon yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) mengacu pada hasil blusukan yang dilaksanakan oleh paslon dan upaya sosialisasi para relawan pendukung yang ada disetiap penjuru wilayah Kota Depok.

Kepada Jurnal Depok, Koordinator Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Gandul, Boy Ishak Iskandar mengaku terus melaksanakan sosialisasi prestasi Idris dalam memimpin Depok lima tahun silam dan program pembangunan yang akan dilakukan paslon Idris – Imam jika nanti terpilih sabagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2021 – 2026.

“Kami dijajaran Sahid Kelurahan Gandul terus berjuang untuk kemenangan paslon nomor urut dua, dan itu juga dilakukan oleh teman teman seperjuangan diwilayah kelurahan lain,” ujar Boy Iskandar kepada Jurnal Depok.

Rasa optimistis juga diungkapkan oleh Ustad Martoni salah satu tokoh ulama Kelurahan Limo, Kecamatan Limo.

Dikatakan Martoni, banyak hal yang menjadi pertimbangan warga untuk menetapkan pilihan kepada paslon nomor urut 2 diantaranya kepiawaian Idris dalam melaksanakan amanah sebagai pemimpin Depok pada periode sebelumnya.

“Saat beliau memimpin, Kota Depok relatif kondusif, semua lini pelayanan dan pembangunan berjalan sebagaimana mestinya dan kalaupun masih ada yang belum maksimal itu sangat manusiawi dan harus pula dimaklumi dengan kondisi umum di negara ini yang hingga sekarang masih berkutat dengan masalah penanganan wabah Korona,” ujar Ute sapaan Ustad Martoni.

Dia menambahkan, untuk mengetahui progres peluang kemenangan paslon nomor urut 2, dirinya terus memantau dan melakukan koordinasi dengan para ulama pendukung paslon Idris – Imam.

“Kami optimis pak Kiyai dapat kembali melanjutkan amanah untuk memimpin warga Depok lima tahun mendatang,” imbuhnya.

Hal senada ditegaskan oleh Amirudin salah satu tokoh ulama di wilayah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

“Saya rasa peluang pak Idri sangat besar untuk memenangkan pilkada kali ini, dan beliau memang layak untuk melanjutkan program pengabdian melayani warga dan membangun Kota Depok,” tutup Amir. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here