Menangkan Idris-Imam, Siap-siap PKS Bergerak Massif di Pekan Terakhir

96
Kader PKS Kota Depok foto bersama dalam sebuah acara beberapa waktu lalu (foto diambil sebelum masa Covid-1). Dok DPD PKS

Cilodong | jurnaldepok.id
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok rupanya telah mengatur strategi untuk memenangkan pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, Rabu 9 Desember 2020.

“PKS sebenarnya sudah bergerak, namun kami akan lebih massif di empat pekan terakhir dan mejelang masa tenang. Kami akan terus mengingatkan masyarakat agar memilih pemimpin yang religius, berpengalaman dan berprestasi,” ujar Hafid Nasir, Ketua DPD PKS Kota Depok, kemarin.

Hafid menambahkan, bahwa pihaknya akan tetap semangat dan konsisten baik di awal maupun di akhir masa kampanye.

“Di pekan terakhir kami akan memastikan dan mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan nomor 02, memastikan masyarakat datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani. Pertama buka kertas suaranya yang kedua coblos sarung merah nya,” paparnya.

Dikatakannya, saat ini PKS Depok memiliki belasan ribu kader yang loyalis untuk memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Kami pastikan kader dan simpatisan PKS yang jumlahnya belasan hingga puluhan ribu akan mecoblos Pak Idris-Pak Imam, ditambah lagi dengan kader dan simpatisan partai pengusung seperti Demokrat, PPP dan Partai Berkarya serta para relawan yang sangat luar biasa,” katanya.

Dirinya juga mengapresiasi gerakan para relawan Idris-Imam yang terus bekerja tanpa pamrih dan tanpa perlu menggunakan dana operasional dari timses.

Hafid yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Depok mengungkapkan, Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) hingga saat ini dalam kondisi solid.

“Dari awal kami deklarasikan Pak Idris-Pak Imam sampai detik ini dan In Sya Allah sampai pilkada dan pasca pilkada, kami tetap membangun kebersamaan untuk Depok yang lebih baik. Bahkan di setiap kegiatan kampanye, parpol pengusung dan pendukung selalu mendampingi Pak Idris-Pak Imam,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here