Cinta Kepada Ulama, Bos RM Tirta Rasa Sawangan Jejeg Dukung Idris

191
Pemilik RM Tirta Rasa Sawangan, H Ending foto bersama dengan Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris

Sawangan | jurnaldepok.id
Pemilik Rumah Makan Tirta Rasa Sawangan, H Ahmad Zaenudin memastikan dukungannya kepada calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, Rabu 9 Desember mendatang.

“Sebagai warga Depok apa yang sudah ada dan berjalan harus ditindak lanjuti dengan baik. Terlebih pembangunan-pembangunan di Kota Depok juga harus berlanjut, terutama yang menjadi kebutuhan warga juga dilaksanakan dengan baik,” ujar Zaenudin kepada Jurnal Depok, Senin (2/10).

Pria yang akrab disapa H Ending itu menambahkan, didukungnya Idris tak lain sebagai bentuk kecintaannya terhadap ulama dan umaro.

“Umat Islam harus bersatu tanpa membeda-bedakan, ukhuwah islamiyah juga harus tetap dijaga dalam menjalankan kehidupan sehari-hari khususnya di Kota Depok,” paparnya.

H Ending yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Sawangan Baru mengungkapkan, realisasi pembangunan pada saat Mohammad Idris menjabat sebagai wali kota sudah sangat baik.

“Apa yang kami rasakan cukup baik. Segala kekurangan dan kelebihannya itu ada. In Sya Allah itu semua bisa dilanjutkan,” jelasnya.

Sebelumnya, dukungan dari kalangan pengusaha asal Sawangan juga telah dilakukan oleh Bos Telorindo, H Hasbulloh.

“Sip, In Sya Allah di pilkada tahun ini, saya mendukung Pak Kiai Mohammad Idris untuk melanjutkan dua periode,” ungkap Hasbulloh beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, diberikannya dukungan kepada Idris bukan tanpa alasan. Ia menilai, Mohammad Idris sudah bagus dalam memimpin Depok dan harus dilanjutkan.

“Terlebih Pak Idris seorang ulama, kami yakin ia pemimpin Kota Depok yang baik dan amanah,” ungkapnya yang juga pengusaha telor. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here