Bunda Elly dan Bunda Etty Diyakini Bisa Dongkrak Suara Idris-Imam

49
Relawan Perempuan Gappura foto bersama dengan calon wakil wali kota Depok

Beji | jurnaldepok.id
Ely Farida dan Ety Maryati Salim bisa mendongkrak suara dan elektabilitas pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pikada Depok 2020. Hal itu dikatakan Ketua Perempuan Gappura, Indria Trilis Sari kepada wartawan.

Ia mengatakan, Ely Farida merupakan istri dari Calon Walikota Depok, Mohammad Idris. Sementara Ety Maryati merupakan istri dari calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

“Saat ini kedua bunda tersebut membantu suaminya dalam perhelatan Pilkada Depok untuk meraih suara pemilih,” ujarnya, kemarin.

Diketahui, untuk menggaet suara perempun di Kota Depok, istri Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris yakni Hj Elly Farida belusukan ke kampung-kampung untuk ikut membantu suaminya dalam melaksanakan kampanye.

“Kegiatan yang dilakukan Bunda Ely merupakan bentuk komitmen perjuangannya, dengan datang menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat,” katanya pada kegiatan konsolidasi Perempuan Gappura, Sabtu (30/10).

Tak hanya menggelar kampanye atau pertemuan tatap muka, Bunda Elly yang pernah menjabat Ketua PKK Kota Depok, juga melakukan kampanye secara virtual. Dikatakannya, dalam melakukan kampanye dirinya lebih menyasar kepada kaum perempuan di Kota Depok.

Dewasa ini perempuan menjadi garda terdepan dalam setiap peristiwa politik mulai tingkat lokal maupun nasional.

“Perempuan Gappura menyakini bahwa perempuan akan memilih laki-laki untuk menjadi pemimpinnya yakni Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono untuk memimpin Kota Depok lima tahun kedepan,” paparnya.

Oleh karena itu, sambungnya, Perempuan Gappura akan menggalang kalanangan suara perempuan untuk memenangkan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Relawan Perempuan Gappura jangan pesimis, akan tetapi harus optimis, karena kita tidak berjuang sendiri akan tetapi ada dua perempuan yang tangguh yakni Bunda Ely dan Bunda Etty,” jelasnya.

Potensi bunda Ely dan Etty yang bergerak terus dalam pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, kesehatan, ekonomi mikro, begitu juga dengan kader kader PKS yang militan.

Sementara itu Bunda Elly Farida mengatakan, dirinya dalam berkampanye bukan sekedar untuk memperjuangkan suaminya, namun ia menempatkan sebagai pengawal atau pasukan yang mengawal segala macam kebijakan suami nya jika nanti terpilih.

“Masyarakat semua harus jadi pengawal bagi Pak Wali nantinya, berikan masukan, saran dan kritik yang konstruktif dalam memimpin Depok,”katanya.

Atas ikhtiar yang dilakukan, Bunda Elly merasa optimistis target perolehan suara di Pilkada 9 Desember mendatang mencapai 70 persen.

“Bismillah, kami optimistis apa yang telah kami kerjakan. Sebagai istri saya enggak mau ditinggalkan sebagai kafilah berjuang, biar nanti ketika bapak meraih syurga saya ikut dengan beliau. Amin…,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here