Pria Tanpa Baju Ngamuk di Atas Pohon

27
Inilah pria yang ngamuk di atas pohon

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang pria tanpa mengenakan baju yang diduga mengalami gangguan jiwa, nekat memanjat pohon di depan SDN Anyelir I Jalan Raya Nusantara, Pancoran Mas.

Pria bertelanjang dada dan mengenakan celana jeans, kerap mengamuk di atas pohon dengan ketinggian kurang lebih lima meter. Segala ajakan dan bujuk rayu dari petugas serta warga sekitar, tak berhasil membuat pria ini turun dari atas pohon tersebut.

Beberapa kali, ia terlihat mengamuk dan mematahkan, hingga menggigit kulit dari ranting pohon sampai habis.

Bahkan, pria dengan tato di punggung dan lengan kiri ini tak segan meludah hingga menunjukan alat vitalnya ke hadapan petugas dan warga yang membujuknya turun.

Salah seorang penjaga SDN Anyelir, Muhammad mengatakan, pria tersebut sudah berada di atas pohon sejak pukul 12.15 WIB.

“Sudah dari pukul 12.00 WIB lewat abis Dzuhur dia sudah di atas. Sudah dirayu diajak makan segala macam gak mau turun juga,” kata Muhammad di lokasi kejadian, Selasa (27/10).

Muhammad mengatakan, pria yang depresi tersebut bukan berasal dari lingkungan sekitar.

“Kemungkinan dia orang seberang, dari bahasanya sih dari orang Depok. Ngeri jatuh ke bawah, karena itu kabel listrik semua,”katanya.

Kurang lebih dua jam menunggu turunnya pria ini, akhirnya warga bersama petugas pun memutuskan untuk memanjat dan menangkap pria ini agar bisa segera dievakuasi.

Tindakan ini pun berhasil, kurang lebih ada lima orang yang berjibaku menurunkan pria tersebut yang tetap bertahan sambil memeluk batang pohon.

Kendati demikian, tenaga lima orang petugas dan warga yang mengevakuasinya tak sebanding dengan pria yang depresi tersebut, hingga akhirnya ia pun berhasil dievakuasi turun dan langsung dibawa ke dalam SDN Anyelir I.

“Kalau mau lompat bunuh diri sih enggak. Cuma gangguan jiwa saja, tadi dia ngamuk-ngamuk di atas sambil bicara kotor, ini nunggu petugas dari Dinas Sosial mau dibawa,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here