Ngeri…Kaum Nasionalis Soekarnois Mulai Beraksi Menangkan Idris-Imam

741
Prose deklarasi dukungan Idris-Imam yang dilakukan oleh Relawan Merah

Pancoran Mas | Jurnal Depok
Kaum Nasionalis Soekarnois Kota Depok yang tergabung dalam Relawan Merah mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Dukungan yang kami berikan tidak hanya memandang kepentingan politik semata, namun lebih jauh lagi bagi kepentingan banyak orang, bagi kepentingan Kota Depok yang tidak hanya hari ini, esok, tahun ini, namun sebuah kepentingan yang berpijak dan mampu menjadi fundamen bagi Kota Depok di hari mendatang dan masa depan Kota Depok,” ujar Juliust Inggi Vistindo, Ketua Relawan Merah Kota Depok, Rabu (28/10).

Deklarasi tersebut dilakukan mereka bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 di salah satu resto di wilayah Pancoran Mas.

Juliust menambahkan, deklarasi itu diinisiasi oleh pemuda Kaum Nasionalis Soekarnois dan bukan berasal dari partai politik.

“Jangan mentang-mentang kami warna merah identik dengan partai politik, itu enggak. Merah artinya berani dan kami tidak ada yang berasal dari kader partai politik,” paparnya.

Didukungnya pasangan Idris-Imam, kata dia, tak lain karena pasangan tersebut lebih mumpuni di segala aspek mulai dari kepribadian, managerial dan tehnical skill untuk mengelola pemerintahan Kota Depok.

“Kami yakini juga mereka akan mampu meminimalisir resiko fatal dalam membuat dan memutuskan sebuah kebijakan,” jelasnya didampingi pengurus Relawan Merah, Refly.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa tim Relawan Merah akan menggarap segmentasi pemilih kalangan milenial.

“Saat ini anggota kami sudah tersebar di 11 kecamatan, mereka nanti akan bekerja keras mendulang suara kalangan milenial untuk memenangkan pasangan Idris-Imam,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here